H.M Permana
Bejo Sugianto dan keluarga nonton Persib di Stadion GBLA. (tangkap layar Instagram Bejo Sugiantoro)

Bolatimes.com - Legenda Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro datang langsung ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menyaksikan laga Persib Bandung sekaligus memberi support untuk Rachmat Irianto.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu hadir pada pertandingan Persib vs PSM yang berakhir imbang tanpa gol, Senin 4 Desember 2023.

Bejo Sugiantoro tidak datang sendiri ke stadion. Ia bersama istri, mantu, dan cucunya. Mereka bertiga kompak mengenakan jersey Persib berwarna biru.

Baca Juga:
13 Pemain Abroad Datang, Timnas Indonesia Rasa Eropa di Piala Asia 2023

"Birunya cinta support terbaik buat ananda tersayang Rachmat Irianto dan tim Persib, mangprangkeun juara," tulis Bejo Sugiantoro.

Pria yang juga pernah menjabat asisten pelatih Persebaya ini pun membagikan beberapa buah foto, dimana salah satunya dengan CEO Deputi Persib, Teddy Tjahjono dan maskot, Prabu.

Tak hanya Bejo Sugiantoro, ibu dari Rachmat Irianto pun turut mengunggah beberapa foto saat menyaksikan laga Persib di stadion.

Baca Juga:
Duel Keras! Jadwal Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023, Ujian Berat Shin Tae-yong

Yetty Rachmawati memberikan dukungan penuh untuk buah hatinya dan mendukung Persib jadi juara Liga 1 2023/2024.

"Blue is cool," katanya.

"Supoort dan doa buat anak sholeh Rachmat Irianto dan Tim Persib yakin jadi juara," ungkapnya.

Baca Juga:
Kata Bojan Hodak Soal Kekuatan Persik, Soroti 6 Pemain Termasuk Irfan Bachdim

Bukan sekali ini saja mereka berdua datang langsung ke stadion untuk menyaksikan laga Persib sekaligus mendukung Rachmat Irianto bermain.

Dalam postingan Instagramnya, Bejo Sugiantoro dan Yetty Rachmawati beberapa kali menyaksikan langsung putranya bertanding.

Load More