Rifqu Khanif
Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Duel keras antara Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023 akan terjadi di laga pamungkas babak Grup D. Shin Tae-yong dalam pertandingan ini akan menghadapi ujian berat.

Bagaimana tidak, Jepang merupakan tim paling kuat di Piala Asia 2023, sementara Shin Tae-yong menjadi nahkoda tim terlemah kedua, yakni Timnas Indonesia.

Meski demikian, Timnas Indonesia jelang bergulirnya Piala Asia 2023 menyiapkan segala upayanya, Shin Tae-yong bakal menggelar training camp (TC) mulai 20 Desember 2023.

Baca Juga:
Bojan Hodak Kecewa Berat, Dedi Kusnanda Dicoret dari Skuad Persib Jelang Kontra Persik

Selain melakukan TC, Timnas Indonesia sebelum mengarungi Piala Asia 2023, bakal menggelar agenda uji coba sebanyak tiga kali. Libya san Iran akan menjadi lawan tanding asuhan Shin Tae-yong.

Laga melawan Libya rencananya berlangsung 2 dan 5 Januari 2024, sementara Iran di 9 Januari 2024. Setelah itu, Pasukan Garuda akan melawan Irak di laga pembuka Piala Asia 2023.

Laga kedua Timnas di Piala Asia 2023 akan menghadapi bebuyutannya, yakni Vietnam. Baru, di laga pamungkas Samurai Biru Jepang sudah menunggu.

Baca Juga:
Shayne Pattynama Susul Ronaldo Kwateh, Klub Liga 1 Diminta Minggir Dulu

Untuk itu, berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023 Qatar Grup D:

Jepang vs Indonesia, 24 Januari 2024, Al Thumama Stadium. Pukul 18.30 WIB.

Baca Juga:
Kata Bojan Hodak Soal Kekuatan Persik, Soroti 6 Pemain Termasuk Irfan Bachdim

Load More