H.M Permana
Striker Persib Bandung, Ezra Walian. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Pemain Persib Bandung Ezra Walian mengaku suka berkomunikasi dengan bobotoh.

Pernyataan itu ia sampaikan saat menjadi pembicara di acara The 2nd Indonesia Marketing Convention di Ballroom A3 The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, Kamis, 7 Desember 2023.

Dalam salah satu sesinya, narasumber, termasuk Ezra Walian membahas salah satu tema yaitu cara menghadapi Generasi Z atau yang lebih dikenal dengan Gen Z's atau Zoomer yang lahir di rentang tahun 1997-2012.

Baca Juga:
3 Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott, Justin Hubner dan Jordy Amat Kental Nuansa Premier League

Pemain kelahiran Amsterdam 1997 ini menjelaskan, komunikasi adalah salah satu cara yang ia lakukan.

"Saya cukup baik berkomunikasi dengan Bobotoh yang beberapa di antaranya adalah Generasi Z," ungkap striker Persib tersebut.

Salah satu pesan yang kerap disampaikan Ezra Walian kepada bobotoh yaitu kenyamanan dan keamanan menyaksikan pertandingan di stadion.

Baca Juga:
Waduh! Stefano Lilipaly dan Nadeo Argawinata Dirumorkan Tidak Dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023

"Saya bersama Persib sering mengatakan kepada mereka bahwa menonton pertandingan di stadion itu adalah hal yang menyenangkan, aman dan nyaman," ungkapnya.

Terkait acara yang dihadirinya, Ezra Walian memberikan apresiasi. Dalam kesempatan itu, eks pemain Timnas Indonesia membagikan pengalamannya di dunia sepak bola, mulai dari Persib hingga sepak bola nasional.

"Acara yang bagus untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan. Saya juga mendapat beberapa pertanyaan yang bagus dan senang sharing kepada mereka tentang persepakbolaan Indonesia yang semakin berkembang," kata pemilik nomor punggung 9 itu.

Baca Juga:
Respon Vietnam usai Timnas Indonesia Dapat Justin Hubner, Philippe Troussier Naturalisasi Bek Senilai Rp10,43 Miliar

The 2nd Indonesia Marketing Convention sendiri merupakan acara kedua dari event The 18th MarkPlus Conference 2024 setelah the 9th ASEAN Marketing Summit sehari sebelumnya.

The 18th MarkPlus Conference 2024 merupakan konferensi pemasaran terbesar di Asia yang menghadirkan sekitar 5.000 profesional.

Load More