Rizki Laelani
Pelatih Persib Bojan Hodak. (MO Persib)

Bolatimes.com - Persib target tiga poin saat menghadapi tamunya Persik Kediri di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Untuk mencapai target tersebut, Pelatih Persib, Bojan Hodak memelototi lini tengah Maung Bandung.

Bojan Hodak jelas menilai ada masalah di lini tengah sehingga mengevaluasi penampilan anak asuhnya ketika sesi latihan di Stadion Persib Bandung pada Kamis, 7 Desember 2023.

Terlihat jelas, Bojan Hodak mengutak-atik beberapa hal yang dinilai kurang berdasar hasil evaluasi pascaditahan imbang tanpa gol oleh PSM Makassar pada pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/12/2024).

Baca Juga:
Babak Baru Erik Ten Hag vs Jadon Sancho, Manajer Manchester United Blak-blakan Katakan Ini

Dari evaluasi yang dilakukan, Bojan menyoroti passing dan penguasaan bola para pemain Persib yang dinilai kurang maksimal saat menghadapi PSM Makassar.

Para pemain Persib dalam sesi latihan pun terlihat melakukan perubahan, tertuma aliran bola dari sisi ke sisi menjadi lebih cepat.

"Kami mencoba (pemain) untuk mengalirkan bola lebih cepat dari sisi ke sisi. Namun, ini masih salah, karena kami tidak cukup banyak mengubah arah permainan," kata Bojan setelah sesi latihan.

Baca Juga:
Jordi Amat Kecewa setelah Melihat Rumput Stadion Bukit Jalil Markas Malaysia, Ini Penyebabnya

Bojan Hodak mengakui saat menghadapi PSM, anak asuhnya masih kurang memaksimalkan peluang dan celah lemah lawan.

"Ketika PSM mengunci area tengah, kami harus mengandalkan area flank dan itu tidak kami maksimalkan," ungkapnya.

Evaluasi dilakukan Bojan sebagai persiapan menghadapi pertandingn Persib Bandung vs Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (10/12/2023). (persib.co.id)

Baca Juga:
DT09 Bawa Persib ke Jepang

 

Load More