H.M Permana
Pemain baru Persib, Kevin Ray Mendoza. (MO Persib)

Bolatimes.com - Kehadiran Kevin Ray Mendoza di skuad Persib Bandung memakan 'korban'. Daisuke Sato harus tersingkir dari daftar pemain Persib diputaran kedua usai jatah pemain ASEAN menjadi milik kompatriotnya tersebut.

Pelatih Bojan Hodak memutuskan untuk meminjamkan Daisuke Sato setelah resmi mendapatkan tanda tangan kiper asal Filipina tersebut. Namun hingga saat ini, Daisuke Sato masih belum memutuskan dan mempunyai klub baru.

Setelah resmi menjadi bagian dari Persib, Kevin Ray Mendoza mengaku sempat berbincang soal situasi sulit yang dihadapi oleh Daisuke Sato.

Baca Juga:
Jay Idzes Optimis Timnas Indonesia Tembus Piala Dunia 2026, Jumlah Peserta Bertambah jadi 48

Kiper berdarah Denmark tersebut menegaskan tidak ada sakit hati terkait perekrutannya hingga Persib harus mendepak Daisuke Sato.

"Ya tentu saja saya berbicara dengan dia dan tentu situasi sulit baginya. Saya bicara dengannya dan tidak ada sakit hati," ujar Kevin Ray Mendoza kepada awak media di Stadion Persib, Kamis 7 Desember 2023.

Meskipun perekrutannya membuat Daisuke Sato tersingkir dari skuad Persib, Kedua pemain yang tergabung dalam skuad Filipina ini saling mendukung satu sama lain.

Baca Juga:
3 Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott, Justin Hubner dan Jordy Amat Kental Nuansa Premier League

Kevin Ray Mendoza pun berharap Daisuke Sato bisa sukses bersama klub barunya nanti.

"Besar harapannya dia bisa melakukan pekerjaan yang terbaik di klub barunya," harap Kevin Ray mendoza.

"Saya mendoakan yang terbaik baginya dan dia juga mendoakan yang terbaik bagi saya," pungkasnya.

Baca Juga:
Waduh! Stefano Lilipaly dan Nadeo Argawinata Dirumorkan Tidak Dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023

Load More