Rifqu Khanif
Justin Hubner kagum dengan suporter Timnas Indonesia. (pssi)

Bolatimes.com - Pemain anyar Timnas Indonesia Justin Hubner mengungkapkan kekagumannya terhadap suporter Indonesia. Bahkan sebelumnya, pemain keturunan Indonesia asal Ajax Amsterdam juga menuturkan hal yang sama.

Justin Hubner pada Rabu, (6/12), baru menyelesaikan sumpah pewarganegaraan Indonesia, dia sebelumnya tercatat sebagai orang Belanda. 

Namun, setelah menyelesaikan naturalisasi, Justin Hubner resmi menjadi orang Indonesia dan bisa membela Timnas.

Baca Juga:
Erick Thohir dan Federasi Sepakbola Singapura Bekerja Sama untuk Mencalonkan Diri sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Diketahui, Justin Hubner merupakan salah satu pemain yang diincar Shin Tae-yong sejak beberapa waktu lalu, dia dinilai memiliki kemampuan untuk menopang lini belakang Timnas.

Benar sekali, Hubner adalah pemain belakang berposisi sebagai bek tengah. Saat ini bek berusia 20 tahun berkarir dengan Wolves U-21, namun sudah bisa menembus skuad senior meski belum pernah debut.

Usai melakukan sumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), Hubner mengungkapkan kekagumannya dengan suporter Indonesia.

Baca Juga:
Segini Dana yang Digelontorkan Bhayangkara FC untuk Kontrak Radja Nainggolan

"Saya merasa Indonesia memiliki suporter lebih besar dari Belanda, " ungkap Hubner dikutip dari akun Instagram @futboll.indonesia, (6/12).

Tristan Gooijer pemain Ajax Amsterdam berketurunan Indonesia, juga menyatakan hal yang sama. Dia merasa kagum dengan suporter Indonesia.

Hal itu Tristan ungkap saat wawancara bersama kanal YouTube Yussa Nugraha. Bek Ajax membandingkan dengan suporter Belanda, dan mengakui fans Indonesia lebih besar.

Baca Juga:
Justin Hubner Resmi WNI, Jadi Satu-satunya Pemain Indonesia di EPL, Suporter Singgung Almarhum Noah Gesser

Load More