Rifqu Khanif
Justin Hubner cetak gol untuk Wolves U-21. (Instagram/justinhubner5)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Indonesia Justin Hubner berhasil mencetak gol saat Wolves U-21 menang 3-1 atas Leicester City U-21 di laga lanjutan Liga Premier Inggris U-21, Senin, (4/12).

Justin Hubner sejak menit awal dipercaya oleh pelatih Wolves U-21 yakni Jamie Collins, sebagai bek tengah dan kapten tim.

Bertamu ke kandang Leicester U-21, tidak membuat kendur Justin Hubner dan kawan-kawannya. Bahkan pada menit ke-19 Wolverhampton Wanderers mampu membuka keunggulan melalui kaki Owen Hesketh.

Baca Juga:
Dipimpin Gideon Dapaherang, Persib Belum Pernah Menang

Anak asuh Jamie Collins terus menekan, namun babak pertama skor 1-0, tuan rumah Leicester tertinggal.

Babak kedua, Leicester terlihat ingin mengejar satu gol dari Young Wolves, namun sayangnya di menit ke-47 gawang mereka terjebol.

Calon pemain Timnas yang akan datang ke Indonesia pekan ini, yakni Justin Hubner mencetak gol. Bukan sampai di situ, Wolves melebar keunggulannya jadi 3-0 berkat Leon Chiwome di menit ke-53.

Baca Juga:
Jangan Lewatkan! Jadwal Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023, Partai Pembuka Shin Tae-yong

Selanjutnya, The Young Fox berhasil mencetak satu gol melalui kaki Kian Pennant pada menit ke-63. Namun, skor 3-1 untuk kemenangan Wolves hingga peluit panjang ditiupkan.

Justin yang sebelumnya masuk di tim senior Wolves mampu memberi kontribusi untuk tim U-21. Bahkan, dia segera ke Jakarta untuk merampungkan proses naturalisasi.

Baca Juga:
Satu Pemain Persib Terjerat Sanksi Usai Laga Kontra PSM

Load More