Rifqu Khanif
Jadwal Timnas di Piala Asia 2023 melawan Irak. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Bolatimes.com - Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 akan bertanding melawan Pasukan Singa Mesopotamia terlebih dahulu, yakni Irak. Mereka akan saling sikat satu sama lain di Grup D Piala Asia 2023.

Diketahui, Piala Asia 2023 yang seharusnya berlangsung pada Juni-Juli, diundur ke Januari-Februari 2024, lantaran AFC mempertimbangkan cuaca di Qatar.

Menariknya, Timnas Indonesia pada pertandingan Grup D Piala Asia 2023 akan bertemu Irak, yang mana mereka sebelumnya sudah saling beradu dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua.

Baca Juga:
Satu Pemain Persib Terjerat Sanksi Usai Laga Kontra PSM

Di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua, asuhan Shin Tae-yong harus mengakui Ketangguhan dari Singa Mesopotamia. Pasukan Garuda kalah 1-5 dari anak asuh Jesus Casas.

Laga ulang bak terjadi di Januari, Timnas Indonesia kembali berjibaku dengan Irak. Selain itu, mereka juga akan menghadapi Jepang dan Vietnam di Grup D Piala Asia 2023.

Berdasarkan jadwal yang dikutip dari laman resmi AFC, (5/12), Timnas Indonesia akan melawan Irak, di Stadion Ahmed Bin Ali, Qatar.

Baca Juga:
'Tarkam Lebih Penting dari Naturalisasi' Muncul saat Timnas Indonesia Butuh Tenaga Pemain Keturunan

Berikut jadwal pertandingan Timnas vs Irak:

Indonesia vs Irak, 15 Januari 2024, pukul 21.30 WIB, Piala Asia 2023.

Baca Juga:
20 Menit Stefano Beltrame Debut Bersama Persib, Statusnya Ungkap Soal Perasaan

Load More