H.M Permana
Penyerang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi. (Instagram/febrihariyadi13)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan sinyal kepada Febri Hariyadi jelang laga kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 4 Desember 2023.

Pemain yang akrab disapa Bow ini berpeluang tampil menjadi starter di laga Persib vs PSM, setelah mampu menunaikan tugasnya dengan baik di laga kontra Dewa United, pekan lalu.

Bojan Hodak tak menampik bahwa ia cukup senang dengan permainan Febri Hariyadi. Bahkan menurutnya, pemain bernomor punggung 13 menjadi pemain yang paling banyak berlari saat Persib hancurkan Dewa United 1-5.

Baca Juga:
Demi Timnas Indonesia Berjaya di Piala Asia 2023, Proses Naturalisasi 2 Pemain Keturunan Sudah Masuk DPR RI

"Itu artinya dia melakukan banyak tugas dalam bertahan untuk membantu Kakang. Jadi saya senang dengan permainan dia, tentunya dia lama tidak bermain dan belum cukup tajam di barisan depan, tapi kini dengan perginya Frets, dia memiliki lebih banyak peluang untuk tampil," ungkap Bojan Hodak.

"Dia hanya perlu bermain lebih banyak. Satu kali dia bermain dengan bagus di pertandingan, dia bisa mengembalikan lagi kualitasnya," imbuh pelatih asal Kroasia tersebut.

Tak hanya Febri Hariyadi, pelatih Bojan Hodak juga memberikan sinyal memainkan kiper anyar Kevin Ray Mendoza.

Baca Juga:
Cara Instan Shin Tae-yong Perkuat Timnas Indonesia Ditolak Pemain Sunderland

Namun, untuk Stefano Beltrame, Bojan Hodak kemungkinan tidak akan menurunkannya sejak menit awal karena berkaitan dengan proses adaptasi cuaca pemain asal Italia tersebut.

"Ada peluang bagi keduanya, tapi lebih besar peluang untuk Kevin," ungkap Bojan Hodak.

Dengan adanya dua sinyal tersebut, dua pos di lapangan saat Persib vs PSM sudah menjadi milik Febri Hariyadi dan Kevin Ray Mendoza.

Baca Juga:
Kalah Dari Spanyol 4-0 Pada 2012, Presiden FIGC Gravina Sesumbar Tidak Ada Tim Yang Tidak Bisa Dikalahkan Italia

Sementara sisanya, Persib kemungkinan akan menurunkan Nick Kuipers dan Rachmat Irianto di posisi bek tengah. Sementara Henhen Herdiana akan mengisi pos sisi kanan dan sisi kiri oleh Rezaldi Hehanussa.

Di lini tengah, Persib akan menurunkan Marc Klok, Dedi Kusnandar, dan Beckham Putra Nugraha. Sementara di lini serang, Persib akan menurunkan Edo Febriansah, Ciro Alves, dan David Da Silva.

Prediksi Starter Persib vs PSM:

Kiper: Kevin Ray Mendoza
Bek: Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa
Tengah: Marc Klok, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha
Depan: Edo Febriansah, Ciro Alves, David Da Silva.

Load More