H.M Permana
Stefano Beltrame, pemain asing baru Persib Bandung. (Tangkap Layar Instagram)

Bolatimes.com - Jelang pertemuan Persib vs PSM, pemain asing Maung Bandung, Stefano Beltrame sangat antusias. Ia pun mengumbar janji akan selalu memberikan yang terbaik bagi klub pertamanya di Asia.

Laga Persib melawan PSM Makassar sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 4 Desember 2023.

Itu artinya, laga debut Stefano Beltrame akan disaksikan langsung oleh ribuan bobotoh yang diprediksikan akan membirukan stadion tersebut.

Baca Juga:
Persib vs PSM: Marc Klok dkk Sedikit Diuntungkan

"Sangat senang dan sangat bersemangat untuk memulai petualangan baru dalam hidupku ini!. Aku akan memberikan yang terbaik untuk KLUB BESAR ini!," ungkap Stefano Beltrame.

Eks pemain Juventus tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bobotoh yang telah memberikan sambutan hangat kepadanya.

Di media sosial, bobotoh langsung membanjir kolom komentar Stefano Beltrame. Hal lainnya, jumlah pengikut mantan pemain Italia U-21 ini melesat tajam.

Baca Juga:
Predator Persib David Da Silva Dapat Kabar Gembira Jelang Lawan PSM: Saya Sangat Senang!

"Terima kasih kepada semua pendukung atas sambutan yang Anda berikan kepada saya! Forza Persib.. ," ungkapnya.

Sementara itu, terkait janji yang disampaikan Stefano Beltrame, bobotoh diminta untuk tidak langsung menghujat apabila penampilannya di luar ekspektasi.

"Ingat gaes kalo performa ni orang gak lebih bagus dari madinda dan gak sesuai ama ekspektasi kalian jangan langsung dihujat. Ini kan pengalaman pertamanya main di kompetisi asia dan langsung dapet liga terkerad di muka bumi ini," ungkap seorang warganet, keegantaraputra.

Baca Juga:
Jadi Pelatih Terbaik Bulan Oktober, Bojan Hodak: Yang Penting Trofi Bulan Mei!

"Syukur2 kalo bisa langsung nyetel ama taktik bojan hodak dan ritme kompetisi disini. Tapi kalo enggak, ya wajar dia pasti perlu proses yg lebih lama dari madinda yg notabene udah punya pengalaman bermain di liga Malaysia. Sabar bob...," pintanya.

Bobotoh lainnya memberikan contoh soal Alberto Rodriguez, bek asal Spanyol yang sempat kesulitan tampil di lini belakang Persib. Namun seiring waktu, bek jangkung tersebut mampu nyetel dengan rekan-rekannya dan menjadi palang pintu andalan Bojan Hodak.

"Nah itu Alberto juga awal awal maennya jelek kan,tapi lama lama malah bagus skrng,ya karena itu mereka hanya butuh adaptasi aja," ungkap angga11saputraa.

Load More