H.M Permana
Pemain Persib Bandung David da Silva. (Instagram/@persib)

Bolatimes.com - Striker Persib Bandung David Da Silva mendapat suntikan motivasi jelang menghadapi PSM Makassar di Stadion GBLA, Senin 4 Desember 2023.

Striker tersubur Persib saat ini tersebut dinobatkan menjadi pemain terbaik bulan Oktober 2023.

Penampilan David Da Silva di lapangan memang kerap membantu Persib Bandung meraih kemenangan dan tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhirnya.

Baca Juga:
Stefano Beltrame jadi Pemain Persib, Disk Jockey dari Italia Lontarkan Pertanyaan Nyeleneh, Bobotoh: Hafal dari Mana?

Pemain asal Brasil inipun mengaku senang karena kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil. Tak hanya untuk Persib, tetapi bagi dirinya sendiri.

"Saya sangat senang karena saya menjalankan tugas saya. Setiap penghargaan yang saya dapat memberi makna bahwa saya bekerja keras dan saya bangga atas diri saya sendiri," ungkap David Da Silva.

Penghargaan pemain terbaik yang diraihnya bukan hanya sekali ini saja. Pada tahun lalu, David Da Silva pernah meraih penghargaan yang sama.

Baca Juga:
Mantan Timnas Irak Ahmed Mnajed Sebut Indonesia dan Vietnam Selevel Sama-sama Kualitas Rendah

Torehan positifnya tersebut tak lepas dari buah kerja keras di lapangan. Ia selalu mengusung misi memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan yang dijalankannya.

"Saya selalu memberi yang terbaik untuk PERSIB dalam setiap pertandingan, memberikan kemampuan seratus persen. Karena itu saya tentunya merasa senang," ujar David Da Silva.

Sejauh ini David Da Silva sudah mengemas 14 gol untuk Persib. Koleksi golnya membuat David Da Silva bertengger di puncak klasemen daftar top skor bersama pemain Persija, Gustavo Almeida.

Baca Juga:
Waduh! Eks Kapten Timnas Indonesia U-19 Diisukan Selingkuh, Sarah Ahmad: Jangan Ada yang Mau Jadi Selir

Load More