H.M Permana
Pelatih Persib Bojan Hodak mendapat penghargaan pelatih terbaik edisi Oktober 2023. (MO Persib)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bojan Hodak dinobatkan sebagai pelatih terbaik edisi Oktober 2023 oleh PT Liga Indonesia Baru. Prestasi pribadi pelatih asal Kroasia tersebut tak lepas dari tren positif Persib.

Pada bulan Oktober, Persib berhasil meraih tiga kemenangan dan sati kali imbang. Persib menang atas Persita 5-0, Persebaya 2-3, PSS 4-1, dan imbang 1-1 lawan Borneo FC.

Mendapat trofi pelatih terbaik bulan Oktober, Bojan Hodak menyampaikan rasa terima kasihnya, terutama kepada para pemain Persib yang sudah bekerja keras di lapangan.

Baca Juga:
Stefano Beltrame jadi Pemain Persib, Disk Jockey dari Italia Lontarkan Pertanyaan Nyeleneh, Bobotoh: Hafal dari Mana?

"Ya, tentu bagus mendapatkan trofi dan saya memberi ucapan terima kasih kepada pemain karena mereka yang bermain," ungkap Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib.

"Terima kasih juga untuk klub dan manajemen karena mereka adalah bagian dari penghargaan ini," imbuhnya.

Meski senang atas pencapaian tersebut, Bojan Hodak menegaskan bahwa ada hal yang lebih penting dari sekedar penghargaan pelatih terbaik.

Baca Juga:
Mantan Timnas Irak Ahmed Mnajed Sebut Indonesia dan Vietnam Selevel Sama-sama Kualitas Rendah

Pelatih berkepala plontos ini menginginkan trofi Liga 1 kembali mendarat di Kota Bandung, terlebih Persib punya kans untuk meraihnya.

"Yang paling penting adalah trofi di bulan Mei (juara) nanti. Jadi kami harus tetap fokus dan semuanya harus bekerja keras," kata Bojan Hodak.

Ia pun bertekad untuk menggapai misi pertamanya dengan finish di posisi empat besar atau championship series pada akhir musim.

Baca Juga:
Prediksi Starting XI Persib vs PSM: Pembuktian Stefano Beltrame dan Kevin Ray Mendoza!

"Target pertama adalah berada di posisi empat besar dan setelah lolos dari empat besar baru kami akan berusaha untuk jadi yang terbaik," pungkasnya.

Trofi penghargaan pelatih terbaik itu sendiri sudah diterima Bojan Hodak saat Persib meraih kemenangan 1-5 atas Dewa United di stadion Indomilk Arena, Ahad 26 November 2023.

Load More