H.M Permana
Pemain Persib, Henhen Herdiana. (MO Persib)

Bolatimes.com - Henhen Herdiana akhirnya kembali ke skuad Persib setelah selama setengah musim dipinjamkan ke Dewa United.

Pergi saat Persib dilatihan Luis Milla dan kembali lagi setelah adanya perubahan di posisi pelatih kepala, Henhen Herdiana mengatakan akan melakukan dua hal ini.

Pemain yang kerap mendapat julukan 'Lord' tersebut akan banyak bertanya kepada para pemain lain. Hal ini tak lepas dari perubahan formasi di staf kepelatihan Persib yang kini dikomandoi Bojan Hodak.

Baca Juga:
Menjamu PSM Makassar Persib Bandung Patut Waspadai Jebolan Timnas Amerika Serikat U-18 dan U-20 Victor Mansaray

Hal lain yang akan dilakukan Henhen Herdiana adalah mengikuti apa yang diinginkan oleh pelatihnya.

"Karena materi Persib masih hampir sama dengan komposisi musim lalu. Saya mungkin akan banyak bertanya juga dengan senior-senior dan pastinya mengikuti arahan pelatih," ujar pemilik nomor punggung 12 tersebut.

Kehadiran Henhen Herdiana di Persib sendiri sebenarnya cukup mengejutkan bagi publik sepak bola Bandung. Pasalnya, pemain jebolan Diklat Persib ini dipinjamkan selama satu musim kepada Dewa United.

Baca Juga:
Liga Malaysia Kurang Menantang, Bek Naturalisasi Timnas Jordi Amat Diminta Balik ke Eropa, Bakal Out dari JDT?

Namun dalam perjalannya, Persib memutuskan untuk lebih cepat memulangkan Henhen Herdiana dengan skema 'tukar pinjam' dengan Robi Darwis.

Kepulangan Henhen Herdiana sendiri tak lepas dari menipisnya stok bek kanan Persib selepas kepergiaan Putu Gede dan dipinjamkannya Eriyanto.

Tak hanya bagi bobotoh, Henhen Herdiana sendiri mengaku kaget dengan keputusan Persib. Namun ia menuturkan bahwa ini merupakan jalan dari Allah SWT.

Baca Juga:
Beri Sinyal Tinggalkan Tokyo Verdy, Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan Bakal Berlabuh ke K League 1? ini Tandanya

"Mungkin ini sudah jalannya dari Allah. Ini rencana Allah. Karena awalnya 'kan sampai akhir musim," pungkasnya.

Load More