Rifqu Khanif
Emil Audero Mulyadi debut di UCL.(Instagram/emil_audero)

Bolatimes.com - Emil Audero pemain Inter Milan yang berposisi sebagai penjaga gawang mencatatkan debutnya di UEFA Champions League (UCL) ketika bertandang ke markas SL Benfica, Rabu, (29/11).

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Estadio Do Sport Benfica, Portugal, Inter Milan harus berbagi satu poin dengan tim tuan rumah, lantaran mereka bermain imbang 3-3.

Inter Milan yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar UCL melakukan rotasi di beberapa posisi, termasuk penjaga gawang. Pelatih Simone Inzaghi menurunkan Emil Audero yang merupakan pemain keturunan Indonesia, sejak menit awal.

Baca Juga:
Bali United Tunddukan Stallion Laguna FC 5-2, Buka Asa ke Semifinal Zona Asean AFC Cup 2023/2024

Bahkan, Emil Audero tercatat tampil selama 90 menit, beberapa penyelamatan ia lakukan, meskipun kebobolan 3 gol oleh pemain SL Benfica.

Dari skor yang tercipta, gol Inter Milan melalui kaki dari Arnautovic menit ke-51, Frattesi 58', Alexis Sanchez 72'. Sementara Benfica dicetak oleh Joao Mario semua, atau hat-trick, masing-masing menit ke 5', 13' dan 34'.

Dan baru-baru ini kabar Emil akan dinaturalisasi santer terdengar, apalagi salah seorang Pengamat yakni Bung Ropan membocorkan informasi tentang itu.

Baca Juga:
Omid Nazari dan Mohammed Rashid Tanggapi Curhatan Haru Frets Butuan Soal Persib

Dinukil dari kanal YouTube Bung Ropan, (29/11), Erick Thohir diklaim oleh sang Pengamat, akan memproses Emil di 2024. Kiper Inter Milan diproyeksikan untuk membela Timnas Indonesia.

Namun, hingga artikel ini terbit, Erick Thohir sebagai Ketum PSSI belum memberi pernyataan resminya ke awak media.

Baca Juga:
Persib Disebut Mirip Arsenal Usai Datangkan Kevin Ray Mendoza, Keputusan Bojan Hodak Dinilai Tepat

Load More