Kurnia Hartadi | Kurnia Hartadi
Mantan pemain As Roma Radja Nainggolan gabung Bhayangkara FC. (Instagram/radja_nainggolam_l4)

Bolatimes.com - Bhayangkara FC melakukan belanja pemain besar-besaran pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024 termasuk mantan pemain Belgia Radja Nainggolan.

Hingga bursa transfer berakhir Bhayangkara FC mendatangkan 11 pemain baru, diyakini skuad Bhayangkara akan berubah total pada putaran kedua.

Tidak hanya itu, The Guardian juga merekrut juru taktik baru yakni Mario Gomez pelatih yang pernah menukangi Borneo FC Samarinda.

Baca Juga:
Ini Nomor Punggung Dua Pemain Baru Persib Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame, Inikah Maknanya?

Hal tersebut dilakukan untuk mendongkrak posisi Bhayangkara FC yang saat ini berada di zona degradasi, mereka mengusung misi lolos dari zona bahaya tersebut.

Bhayangkara FC yang saat ini menjadi juru kunci klasemen BRI Liga 1 hanya mengoleksi 10 poin dari dua puluh pertandingan yang telah dijalani.

Bhayangkara terpaut 12 poin dari Persita yang berada di peringkat 15 klasemen dengan koleksi 22 poin.

Baca Juga:
Pundit Senior Sarankan Shin Tae-yong Pakai Full Naturalisasi Demi Prestasi, Setuju?

Misi Bhayangkara untuk lolos dari zona degradasi dianggap sulit meskipun putaran kedua masih menyisakan 14 pertandingan.

Dilansir dari @pengamatsepakbola, berikut ini sebelas pemain baru yang bergabung ke Bhayangkara FC: Radja Nainggolan, Witan Sulaeman, Ousmane Fane, Marcelo Herrera, Junior Brandao, Zulfahmi Arifin, Osvaldo Haay, I Putu Gede Juniantara, Arif Satria, M. Sabillah, dan Andik Rendika Rama.(*)

 

Baca Juga:
Link Live Streaming Liga Champions Galatasaray vs Manchester United Dini Hari Nanti, Tonton di Sini

 

 

Baca Juga:
Liga Champions Matchday 5: Link Live Streaming Real Madrid vs Napoli, Saksikan di Sini

Load More