Kurnia Hartadi | Kurnia Hartadi
Radja Nainggolan dikabarkan bergabung dengan Klub Liga 1 Bhayangkara FC

Bolatimes.com - Radjan Nainggolan dikabarkan akan bergabung dengan Klub Bhayangkara FC pada bursa transfer tengah musim BRI Liga 1 2023/2024.

Dilansir dari @liga1hub, rumor pemain yang pernah membela Timnas Belgia tersebut bukanlah isapan jempol belaka.

Menurutnya ketika Radja Nainggolan datang ke Indonesia, telah terjadi negosiasi dengan Klub Liga 1, saat Radja mempromosikan Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga:
Eks Gelandang Timnas Belgia Resmi Bergabung ke Bhayangkara FC, Ini Profil Radja Nainggolan

Jika hal tersebut benar, maka seolah akan bertolak belakang dengan pernyataan dirinya beberapa waktu lalu saat Radja melakukan wawancara dengan Kanal Youtube Sport77.

"Kalau ingin jadi bintang sesungguhnya tidak hanya di Asia harus pindah karena jika tidak hal tersebut akan jadi sangat sulit, jika kalian jadi bintang di Indonesia, di Eropa tidak akan ada yang melihat dan sepak bola sesungguhnya ada di Eropa," ujarnya.

Bahkan Radja Nainggolan waktu itu menyebut kalau pemain tidak pindah ke Eropa akan menjadi bintang sepak bola seperti artis apabila tetap bertahan di Indonesia.

Baca Juga:
Winger Timnas Indonesia Saddil Ramdani Jadi Pemain Paling Kontributif di Sabah FC Musim ini, Berikut Statistiknya

"Jika kalian ingin jadi bintang besar di sepak bola harus pindah (Eropa) namun jika ingin jadi bintang sepak bola seperti artis bertahan di Indonesia," kata Radja.

Berita merapatnya Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC tak luput dari komentar negatif netizen yang menghubungkan dengan pernyataan Radja tersebut.

Menurut netizen, keputusan Radja Nainggolan bermain di Klub Liga 1 tak lain adalah agar dirinya menjadi artis sebagaimana pernyataan Radja sendiri.

Baca Juga:
5 Calon Bek Tangguh Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

“Kata dia klo mau jadi artis haru ske Indo, klo mau jadi pesepak bola harus ke Eropa, berarti emang dia mau jadi artis,” tulis @rury_***** di kolom komentar.

Namun diharapkan pemain yang pernah membela AS roma dan Inter Milan itu dapat membawa Bhayangkara FC keluar dari zona merah.(*)

Baca Juga:
Exposure Bambang Pamungkas di Selangor FC sempat Membuat Suporter Malaysia Ketar-ketir

Load More