Fahmi Nurdian Syah
Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat saat bermain di Johor Darul Takzim

Bolatimes.com - Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat mendapatkan sorotan khusus usai bek tengah milik Johor Darul Takzim tersebut dinilai mengalami penurunan peforma.

Di laga terakhir Johor Darul Takzim, Jordi Amat tak mampu memberikan keamanan di lini belakang saat melawan Kawasaki Frontale.

Jordi Amat yang bermain penuh tak mampu membendung kekuatan klub asal Jepang tersebut, sehingga Johor Darul Takzim harus mengakui keunggulan Kawasaki Frontale dengan skor akhir 5-0.

Baca Juga:
Demi Perkuat Timnas di Piala Asia, Calon Pemain Naturalisasi Justin Hubner Bakal ke Indonesia Pekan Depan, Benarkah?

Tak hanya di Johor Darul Takzim, sebelumnya peforma Jordi Amat juga mengalami penurunan di Timnas Indonesia usai melakukan blunder di dua laga kualifikasi piala dunia 2026.

Suporter Timnas Indonesia pun menyebut bahwa penurunan Peforma Jordi Amat terjadi karena Liga Malaysia yang kurang kompetitif.

Jordi Amat yang bergabung ke Johor Darul Takzim dinilai tak membuat Peformanya menjadi stabil karena klubnya yang terlalu superior.

Baca Juga:
Kinerja Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Jordi Amat Menurun Usai Dibantai Klub Jepang? Begini Statistiknya

"Salah satu penyebab turunnya Peforma Jordi Amat adalah karena gak ada challenge di Liga Malaysia, jadi ya gitu di Timnas Indonesia banyak blunder," tulis @ri******* dikutip dari laman komentar postingan Instagram idn_abroad.

"Jordi Amat terlalu nyaman main di Liga Malaysia yang menurutnya mudah," tulis @sur******

"Mau sebagus apapun klubnya, kalau Liga nya gak ada tantangan ya sama saja," tulis @zay******

Baca Juga:
Komentar Menohok Bung Towel ke 3 Pemain Naturalisasi Pilihan Shin Tae-yong: Rafael Struick Engga seperti Lewandowski

Load More