H.M Permana
Pertemuan manajemen Persib dan perwakilan bobotoh dengan suporter Dewa United. (MO Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung mendatangi manajemen Dewa United dan suporternya yang bernama Anak Dewa, Senin 27 November 2023.

Kedatangan Persib ini tak lepas dari insiden kericuhan yang terjadi di sekitaran Stadion Indomilk Arena saat laga Dewa United vs Persib, Ahad 26 November 2023.

Perwakilan Persib, Teddy Tjahjono yang hadir bersama beberapa perwakilan bobotoh, diantaranya Herru Joko, juga bertemu dengan Kepolisian Tangerang Selatan.

Baca Juga:
Suporter Dukung Mimpi Ambisius Rafael Struick bersama Timnas Indonesia

Manajemen Persib dan perwakilan bobotoh tersebut juga menjenguk salah satu korban kericuhan yang merupakan anggota kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Persib menyampaikan permohonan maaf atas tingkah laku oknum suporter yang menyebabkan kericuhan dan beberapa kerusakan di stadion.

Selain itu, kericuhan tersebut juga menyebabkan 6 anggota polsi terluka.

Baca Juga:
Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan Salah Langkah? Coach Justin Minta Tiru Asnawi Mangkualam, Begini Alasannya

"Semoga peristiwa ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua dan tidak terulang di masa datang. Sebab, kita ingin persepakbolaan Indonesia yang lebih baik," kata Teddy Tjahono.

Sebelumnya, Persib juga sangat menyayangkan dan prihatin atas insiden kerusuhan yang terjadi pada pertandingan yang berakhir 1-5 untuk kemenangan Persib tersebut.

Baca Juga:
Selain Firman Utina, Bambang Pamungkas Angkat Bicara soal Naturalisasi di Timnas Indonesia

Load More