H.M Permana
Website Persib Bandung down. (tangkap layar)

Bolatimes.com - Persib Bandung sudah mulai menjual tiket pertandingan kandang kontra PSM dan Persik Kediri. Penjualan tiket tersebut dimulai, Senin 27 November 2023, malam.

Pertandingan Persib vs PSM akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 4 Desember 2023. Sementara melawan Persik digelar Ahad 10 Desember 2023.

"PENJUALAN TIKET PERTANDINGAN TELAH DIBUKA, 2 pertandingan berikutnya akan dijalankan #PERSIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api," demikian keterangan yang disampaikan Persib.

Baca Juga:
Akun Instagram Timnas Indonesia Dikritik Warganet Usai Memposting ini: Harusnya...

Namun pantauan Bolatimes.com sejak pagi tadi, Selasa 28 November 2023, website resmi Persib mengalami down.

Bahkan saat berita ini dibuat pukul 10.11 WIB, situasi di website Persib masih tetap sama.

"Connection timed out Error code 522 dan Bad gateway Error code 502" demikian tulisan yang tertera dalam halaman Persib.co.id.

Baca Juga:
Kiper Baru Persib Kevin Ray Mendoza Hanya Dikontrak 18 Bulan

Down-nya website Persib Bandung ini diduga karena traffic pengunjung yang meningkat seiring pembelian tiket pertandingan.

Persib selama ini menjual tiket pertandingan secara online, baik melaui website maupun Persib Apps.

Kemungkinannya, antusiasme bobotoh untuk menyaksikan laga kandang Persib meningkat seiring tren positif Persib yang berlum terkalahkan dalam 13 laga terakhir dan kehadiran pemain baru.

Baca Juga:
Strategi Shin Tae-yong Dikuliti Media Malaysia, Nasib STY di Ujung Tanduk, Timnas Mudah Tersingkir di Piala Asia U-23

Server down tersebut juga dibarengi dengan perkenalan pemain baru Persib. Persib baru saja memperkenalkan Kevin Ray Mendoza sebagai rekrutan anyarnya.

Namun, Persib sejauh ini hanya menyampaikan kabar terbarunya tersebut melalui media sosial, karena website resminya masih belum pulih.

Server Persib down ini sendiri dibenarkan oleh salah satu tim media Persib," Ya sepertinya sedang down," katanya.

Load More