H.M Permana
Kevin Ray Mendoza, kiper asing yang dikabarkan direkrut Persib. (tangkap layar Instagram)

Bolatimes.com - Salah satu kabar Persib yang hangat di kalangan bobotoh yaitu perekrutan kiper asing, Kevin Ray Mendoza. Kabarnya, Persib sudah mencapai kata sepakat dengan kiper asal Filipina tersebut.

Rumor semakin kencang berhembus setelah Kevin Ray Mendoza resmi berpisah dengan klub lamanya, Kuala Lumpur FC. Beberap sumber di Malaysia mengatakan, kiper berdarah Denmark itu akan segera menyusul Bojan Hodak ke Persib.

Informasi kedatangan Kevin Ray Mendoza sontak menuai pro dan kotra dikalangan warganet khususnya bobotoh. Tak sedikit yang tidak setuju terkait perekrutan tersebut karena Persib sudah memiliki Tej Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa.

Baca Juga:
Derby Jatim: Link Live Streaming Arema FC vs Persik Kediri Pertandingan Liga 1 Pekan 20

"Dipikir-pikir lebar ngarekrut kiper asing, secara kiper di Persib numpuk, tapi da numpuk oge euweuh kualitasna, cuma Teja doang yang oke, tapi untuk saat ini lebih urgent bek kanan (Dipikir-pikir sayang rekrut kiper asing, Persib punya banyak kiper, tapi banyak juga hanya Teja yang oge, saat ini lebih urgent untuk bek kanan)," pendapat seorang warganet, Faldoangra.

Ada yang menduga, kabar perekrutan kiper asing oleh Persib karena Teja Paku Alam berpotensi dipanggil Timnas Indonesia. Penampilan kiper asal Padang tersebut memang kerap menuai decak kagum yang melihat.

"Sigana antisipasi Teja ditarik Timnas Lur (kayanya antisipasi Teja dipanggil Timnas)," ungkap Asep_grungeroads.

Baca Juga:
Tristan Gooijer Mengaku Sudah Dihubungi PSSI, Pemain Naturalisasi Selanjutnya?

Warganet lainnya mempunyai pandangan lain soal kabar perekrutan Kevin Ray Mendoza. Persib sepertinya melakukan antisipasi cedera para penjaga gawangnya.

"Salah, antisipasi Teja cedera," kata Miftahudindian.

Warganet lainnya mengaku tidak setuju apabila Persib membeli kiper asing. "Plis jangan beli kiper asing," kata illham_00.

Baca Juga:
5 Top Skor Timnas Indonesia di Era Shin Tae-yong: Egy Maulana Vikri Pimpin Klasemen

"Kiper mah sudah okei, tidak cari bek aja dan gelandang, jangan hanya mengandalkan yang sudah ada," tulis 12__1899.

Sementara itu, banyak juga bobotoh yang sudah mengucapkan selamat datang pada Kevin Ray Mendoza melalui kolom komentar Instagramnya.

"Kalo diliat dri komen netizen KL City sih kayaknya Mendoza ini kiper kesayangan & jago. Coba deh ½ musim dulu siapa tau cocok. RB kan udh ada Henhen & Eriyanto comeback ," tulis Ersan.bgk.

Selain rumor mendaratnya Kevin Ray Mendoza, Persib juga dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan satu pemain asing lainnya yakni Stefano Beltrame.

Stefano Beltrame merupakan gelandang asal Italia yang pernah bermain untuk Juventus, Sampdoria, dan Bari.

Load More