Rifqu Khanif
Tim Asnawi Mangkualam kalah telak.(Instagram/asnawi_bhr)

Bolatimes.com - Asnawi Mangkualam pemain Timnas Indonesia yang sedang berseragam Jeonnam Dragons FC, mengalami hasil buruk di laga terakhirnya dalam K-League 2 musim 2023.

Diketahui, pada laga terakhir Asnawi Mangkualam di musim ini, Jeonnam Dragons FC melawan Bucheon FC. Pemain Timnas itu dipasang sejak menit awal.

Tampil sejak menit awal, Asnawi Mangkualam ditempatkan di posisi bek kiri, bukan tempat naturalnya. Namun, ia tetap bermain selama 90 menit.

Baca Juga:
Bojan Hodak Yakin Rekor Persib Tak Terkalahkan akan Berlanjut saat Bertemu Dewa United

Jeonnam Dragons FC sempat unggul terlebih dahulu melalui sepakan penalti Valdivia di menit ke-22, namun, tak lama kemudian, Bucheon menyamakan kedudukan pada menit ke-38. Nelson mampu menjebol gawang kiper Jeonnam, skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Babak kedua mulai, Bucheon menekan dan berhasil mendapatkan peluangnya, menit ke-61 Jaejun An berhasil membawa unggul timnya atas Jeonnam. Tak sampai disitu, dia berhasil mencetak gol lagi di menit ke-78 dan 90+9.

Hasil itu membuat Asnawi dan kawan-kawannya mengalami kekalahan telah 1-4 dari Bucheon, dan mengakhiri musim regulernya di K-League 2 pada posisi ke-7.

Baca Juga:
Coach Justin Sebut Seto Nurdiantoro Cocok Latih Timnas Indonesia U-19, Setuju?

Di musim 2023 sampai bertanding melawan Bucheon, Asnawi sudah mencatatkan 25 penampilan di Liga 2 Korea Selatan dan 1 kali di Piala Liga.

Sementara, kontrak Asnawi di Jeonnam sebentar lagi akan berakhir, tepatnya pada 31 Desember 2023.

Baca Juga:
Welber dan Kaka Lewat! Pundit Senior Puji Kapten Timnas Indonesia U-17: Begitu Tenang di Usia Segitu

Load More