Fahmi Nurdian Syah
Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Uston Nawawi

Bolatimes.com - Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Uston Nawawi saat ini tengah fokus meningkatkan chemistry pada komposisi tim Bajul Ijo.

Uston Nawawi lebih terfokus untuk membangun Chemistry antar pemain usai adanya beberapa rekrutan baru Persebaya Surabaya di bursa transfer putaran kedua Liga 1 musim ini.

Terlebih, laga melawan PSIS Semarang yang harusnya digelar Minggu (26/11) harus ditunda.

Baca Juga:
Fernando Valente Ternyata Menyukai Tipikal Pemain ini di Arema FC, Bakal Jadi Andalan Kontra Persik Kediri?

Sehingga, Uston Nawawi memiliki waktu lebih untuk mengembalikan Persebaya untuk mampu bersaing di papan atas usai menuai rentetan hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.

Imbas pada buruknya performa tim, manajemen Persebaya Surabaya pun melakukan perombakan yang cukup besar di pertengahan musim ini.

Seperti yang telah diketahui, Persebaya melepas trio pemain asing mereka yakni Ze Valente, Sho Yamomoto, dan Paulo Victor.

Baca Juga:
Tatap Piala Asia Qatar, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Jordi Amat Diminta Bermain di Posisi ini, Begini Alasannya

Lalu Persebaya Surabaya mendatangkan penggantinya dengan merekrut trio pemain Brasil, yakni Yan Victor, Paulo Henrique, serta Robson Duarte. 

Lantaran terdapat sejumlah pemain yang keluar dan masuk, Uston Nawawi pun fokus meningkatkan chemistry antar pemain dalam beberapa latihan tim terakhir.

“Semua pemain bisa bisa mengikutinya dengan baik, bukan tentang kemasukan berapa, memasukkan berapa, tetapi bagaimana meningkatkan chemistry antar pemain dan melihat progres kinerja mereka,” ungkap Uston Nawawi dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Baca Juga:
Seret Nama Ketum PSSI Erick Thohir, Bima Sakti Beberkan Alasan Coret Banyak Pemain Keturunan di Timnas Indonesia U-17

Load More