Rifqu Khanif
Pemain Ipswich Town, Elkan Baggott, lawan West Bromwich Albion jadi kesempatan dia untuk debut. (Instagram/elkanbaggott)

Bolatimes.com - Ipswich Town akan bertandang ke markas West Bromwich Albion di lanjutan Liga Championship 2023/2024, pada Minggu dini hari, pukul 00.30 WIB, (26/11).

Diketahui, di skuad Ipswich Town ada punggawa Timnas Indonesia, yakni Elkan Baggott. Namun, sayangnya dia belum pernah tampil di Liga Championship.

Tercatat, Elkan Baggott diturunkan pada saat Ipswich Town bertanding di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Baca Juga:
Pesan Berkelas Bima Sakti ke Anak-anak Timnas Indonesia U-17: Kalau Ada Komentar di Sosmed Ambil Positifnya

Nampaknya pelatih Ipswich Town yakni Kieran McKenna masih belum mempercayai bek tinggi asal Indonesia, Elkan Baggott di Liga Championship.

Tapi, kesempatan itu datang pada saat Ipswich Town bertamu ke Stadion The Hawthrons, Baggott bisa saja mencatatkan debut pertamanya.

Namun, kembali lagi, pilihan susunan pemain ada di tangan pelatih Kieran McKenna. Apalagi saat ini mereka sedang berjuang di papan atas.

Baca Juga:
Cerita di Balik Nama Panggilan Stefano Beltrame yang Tertulis di Empat Jarinya

Klasemen sementara Liga Championship hingga pekan ke-17 masih dipimpin oleh Leicester City, dan dibuntuti Ipswich Town.

Laga melawan West Bromwich akan menjadi pertandingan penting demi menjaga asa mereka promosi ke Liga Premier Inggris.

Sementara West Bromwich berada di peringkat 7 klasemen. Jika pelatih percaya terhadap Baggott dalam menghadapi tim papan tengah itu, maka kesempatan besar bagi bek Timnas Indonesia untuk debut.

Baca Juga:
Efek Pemain Liga Inggris, Media Vietnam Tak Anggap Remeh Timnas Indonesia Meski Dibantai Irak

Apalagi Baggott sudah memiliki pengalaman bermain di pertandingan internasional bersama Indonesia. Dia baru saja bertandang ke markas Irak dan Filipina dengan tampil secara penuh, yakni 90 menit.

Load More