Fahmi Nurdian Syah
Marselino Ferdinan berhasil mencetak gol bareng KMSK Deinze (Twitter/kmskdeinze)

Bolatimes.com - Bakat Wonderkid Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan diakui oleh mantan pelatih futsal Indonesia sekaligus komentator sepak bola, Justinus Lhaksana.

Namun, meskipun memiliki kualitas yang bagus, Marselino Ferdinan masih mendapatkan masukan dari Justinus Lhaksana atau yang akrab disapa dengan Coach Justin.

Masukan yang diberikan oleh Coach Justin kepada Marselino Ferdinan adalah supaya memperhatikan attitude.

Baca Juga:
Terungkap! Alasan Stefano Cugurra Cadangkan Dua Pemain Asing Bali United saat Menghadapi Madura United

Coach Justin membeberkan bahwa Marselino Ferdinan telah memiliki bakat yang luar biasa, sehingga hal itu bisa membuatnya berkembang di Eropa.

Seperti yang telah diketahui, Marselino Ferdinan saat ini bermain di KMSK Deinze, klub Liga 2 Belgia.

"Gue gak yakin dengan attitude-nya Marselino sih. Tapi gua harap gua salah, Marselino bisa berkembang, karena bakatnya dia itu luar biasa," ucap Coach Justin, dikutip dari kanal YouTube Sports77 Official.

Baca Juga:
Move on dari Blunder, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Jordi Amat Fokus ke Piala Asia, Optimis Lolos dari Fase Grup?

Namun dengan catatan apabila Marselino Ferdinan ingin menjadi pesepakbola yang hebat, maka harus dibarengi dengan attitude yang bagus.

"Marselino itu bakatnya luar biasa, semua dia punya, cuma kembali lagi, kalau mau sukses attitude lu harus bener," tambahnya.(*)

Baca Juga:
Berhasil Taklukan Madura United, Stefano Cugurra Bocorkan Targetnya Bersama Bali United di Liga 1 Musim ini

Load More