Fahmi Nurdian Syah
Selebrasi Daisuke Sato usai cetak gol penyama kedudukan saat Persib Bandung tahan imbang Persikabo 1973. (Dok.Persib Bandung)

Bolatimes.com - Pemain Persib Bandung, Daisuke Sato diragukan bakal dimainkan oleh Bojan Hodak saat Maung Bandung melawan Dewa United.

Persib Bandung diragukan tak diperkuat oleh pemain Filipina berposisi sebagai bek kiri tersebut karena kurangnya waktu Recovery.

Daisuke Sato tak mempunyai waktu untuk recovery usai membela negaranya melawan Vietnam dan Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga:
Bungkam Madura United, Pelatih Bali United Stefano Cugurra Mendapatkan julukan Baru dari Semeton Dewata

"Saya memang kelelahan usai bermain melawan Indonesia dan tidak mempunyai waktu recovery,” ujar Daisuke Sato dikutip dari laman Persib Bandung.

Namun, meski merasa kelelahan, Daisuke Sato mengatakan bahwa dirinya telah fokus untuk menatap pertandingan menghadapi Dewa United.

“Fokus kami sekarang untuk melawan Dewa. Tim juga punya cukup waktu untuk melakukan persiapan selama dua pekan," tambahnya.

Baca Juga:
Mantan Kiper Persib Bandung Dipinang Persikabo, Mimpi Buruk di Laga Debut

Selain itu, pemain berusia 29 tahun tersebut juga menargetkan Tim Maung Bandung meraih kemenangan kontra Dewa United.

"Jadi kami siap untuk pertandingan ini dan tentu kami menginginkan tiga poin,” pungkasnya.

Pertandingan Persib Bandung melawan Dewa United akan digelar pada Minggu (26/11) malam mendatang. Akankah Daisuke Sato dimainkan oleh Bojan Hodak? Menarik untuk dinantikan.

Baca Juga:
Pelatih Persib Blak-blakan Soal Dewa United, Singgung Pemain Baru

Load More