Fahmi Nurdian Syah
Ketum PSSI Erick Thohir seusai menghadiri konferensi pers Piala Dunia U-17 2023 Indonesia di Menara Danareksa, Sabtu (24/6/23). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan segera dievaluasi oleh ketua umum PSSI, Erick Thohir.

Erick Thohir akan mengevaluasi Shin Tae-yong setelah melihat peforma Timnas Indonesia di dua pertandingan awal kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong hanya mampu meraih satu poin dari dua pertandingan yang telah dijalaninya.

Baca Juga:
PSSI Evaluasi Kinerja Shin Tae-yong dan Bima Sakti, Bung Binder: Jangan-jangan akan Ada Pelatih Dipecat? Kalian Keliru

Informasi mengenai Erick Thohir akan mengevaluasi pelatih asal Korea Selatan tersebut didapat dari postingan Instagram @Futboll.indonesiaa.

"PSSI akan mengadakan rapat dan memanggil semua pelatih Timnas Indonesia termasuk Shin Tae-yong untuk membahas Peforma Timnas yang sedang menurun di kualifikasi Piala Dunia dan Piala Dunia," tulis akun tersebut.

Suporter Timnas Indonesia pun meminta supaya tidak langsung memecat Shin Tae-yong, akan tetapi hanya memberikan evaluasi saja.

Baca Juga:
Tak Pernah Dirotasi Shin Tae-yong, Asnawi Mangkualam Dipastikan Absen Kontra Vietnam, Suporter Timnas Indonesia Senang?

"Kasih ultimatum boleh, pecat jangan dulu, riskan ganti sekarang," tulis akun @chi***** dikutip dari laman komentar postingan Instagram tersebut.

"PSSI jangan blunder, gak perlu Gegabah pecat pelatih sekarang, masih ada Piala Asia dan sisa kualifikasi Piala Dunia nanti, kasih kesempatan dulu," tulis akun @wh******

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Kembali Merumput di KMSK Deinze, Bakal Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia?

Load More