H.M Permana
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung dihadapkan dengan misi yang sulit setelah pelatih Bojan Hodak menyodorkan sederet nama pemain incaran untuk direkrut pada jendela transfer paruh musim.

CEO Deputi PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan, pihaknya masih akan menunggu hingga batas akhir transfer pemain yaitu 28 November 2023.

Pria berkacamata ini mengakui bahwa Persib dihadapkan dengan situasi yang sulit karena para pemain yang diincar masih terikat kontrak dengan klubnya.

Baca Juga:
Dua Pemain Asing Menghilang dari Latihan Persib, Bojan Hodak Ungkap yang Terjadi

"Tapi sulit juga karena ini sudah memasuki pertengahan musim," ungkap Teddy Tjahjono.

"Beberapa pemain sudah punya kontrak dengan klubnya," imbuhnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Bojan Hodak sempat menyinggung soal pergerakan Persib di bursa transfer paruh musim.

Baca Juga:
Kamu Harus Tahu Ini 5 Model Bikini untuk Atlet Renang, Kenali juga Bahan yang Nyaman

Pelatih asal Kroasia ini tak menampik bahwa Persib membutuhkan 2 sampai 3 pemain, dimana salah satunya berposisi bek kanan.

Saat itu Bojan Hodak menyinggung soal budget yang dimiliki manajemen. Bahkan menurutnya, Persib harus melepas beberapa pemain agar bisa mendatangkan pemain baru.

"Mungkin saja (ada pergerakan di bursa transfer), kita tidak pernah tahu. Kami berusaha mencobanya tapi itu tergantung dengan budget dan pemain yang kami miliki," ungkap Bojan Hodak.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Kembali Merumput di KMSK Deinze, Bakal Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia?

"Kami harus melepas beberapa pemain baru bisa mendatangkan pemain baru," paparnya.

Misi sulit Persib untuk mendatangkan pemain baru itu sendiri sudah diprediksikan oleh Bojan Hodak sebelumnya. Bahkan untuk mengakalinya, ia akan memanfaatkan pemain yang dimilikinya untuk menambal pos yang kosong.

"Tapi tentu tidak mudah di pertengahan musim untuk menemukannya. Untuk sementara kami mengatasi kondisi ini dengan memanfaatkan pemain yang dimiliki. Namun tentu kami tetap mencoba (mencari pengganti)," kata Bojan Hodak.

Load More