Fahmi Nurdian Syah
Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani (kiri)

Bolatimes.com - Pemain sayap kanan Timnas Indonesia, Saddil Ramdani Terpilih menjadi Man of the Match saat melawan Filipina di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Saddil Ramdani Terpilih menjadi Man of the Match Timnas Indonesia setelah berhasil menyelamatkan tim Garuda dari kekalahan di kandang Filipina.

Timnas Indonesia mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sepakan Saddil Ramdani yang memanfaatkan assist dari Ricky Kambuaya pada babak kedua.

Baca Juga:
Performa Menurun Karena Bergaul dengan Artis? Bek Kanan Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Berikan Tanggapannya

Informasi mengenai Saddil Ramdani yang terpilih menjadi Man of the Match Timnas Indonesia diketahui melalui postingan Instagram @timnas.indonesia.

"Man of the Match pertandingan vs Filipina: Saddil Ramdani," tulis akun Instagram @timnas.indonesia.

Pada pertandingan kontra Filipina, pemain Sabah FC tersebut dipercaya Shin Tae-yong bermain penuh selama 90 menit.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan dan Ivar Jenner Absen Membuat Timnas Indonesia Tidak Bagus? Pundit Senior Jelaskan seperti Ini

"Bermain penuh selama 90 menit, Saddil berhasil menyumbang satu gol untuk memastikan Timnas Indonesia merebut satu poin dari Rizal Memorial Stadium," tambah akun tersebut.

Saddil Ramdani pun dipuji salah oleh suporter Timnas Indonesia, menurutnya penampilan pemain berusia 24 tahun itu sudah semakin membaik.

"Harus diakui sekarang Saddil sudah berubah, sudah berkurang egoisnya," tulis akun @you******** dikutip dari laman komentar postingan Instagram tersebut.

Baca Juga:
Profil Bek Kiri Filipina Daisuke Sato, Pemain yang Bikin Saddil Ramdani Emosi di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Load More