Rizki Laelani | Rizki Laelani
Timnas Indonesia/Instagram

Bolatimes.com - Update seru dari laga fase grup putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Ada yang berhasil mencuri kemenangan beruntun, tapi sayangnya, Timnas Indonesia harus puas dengan satu poin.

Tim Garuda bertanding melawan Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada Selasa malam. Meskipun bermain di kandang lawan, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Filipina setelah gol cantik dari Patrick Reichelt pada menit ke-23. Ernando Ari, kiper Timnas Indonesia, tak bisa melakukan banyak untuk menghentikan bola hasil tendangan keras Reichelt.

Namun, jangan khawatir, Bolatimers! Timnas Indonesia tampil perkasa dan berhasil menyamakan skor pada menit ke-70. Ricky Kambuaya memberikan umpan matang yang disambut dengan indah oleh Saddil Ramdani, menciptakan gol yang membuat kita merayakan. Meskipun pertandingan berakhir imbang 1-1, semangat Tim Garuda patut diacungi jempol!

Baca Juga:
Duel Klasik: Yunani vs Prancis, Sejarah Bertemu Tanpa Gol dan Tren Performa Terkini!

Di sisi lain, Timnas Malaysia terus menunjukkan performa apik. Mereka berhasil mengalahkan Chinese Taipei dengan skor 1-0 di Taipei Municipal Stadium. Darren Lok menjadi pahlawan bagi Tim Harimau Malaya setelah mencetak gol pada menit ke-72. Ini adalah kemenangan kedua secara beruntun untuk Malaysia setelah sebelumnya mengatasi Kirgistan 4-3.

Bagaimana pendapat kalian tentang penampilan Timnas Indonesia dan Malaysia di kualifikasi Piala Dunia 2026 ini? Apakah ada pemain favorit kalian yang mencuri perhatian?

Baca Juga:
SEDANG BERLANGSUNG Timnas Prancis vs Yunani, Nonton Melalui Link Live Streaming di Sini

Load More