Fahmi Nurdian Syah
Ernando Ari, Kiper Timnas Indonesia

Bolatimes.com - Kiper Persebaya Surabaya, Ernando Ari mendapatkan sorotan khusus usai dipercaya Shin Tae-yong menjaga gawang Timnas Indonesia di pertandingan menghadapi Filipina dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde kedua.

Pada laga ini, Ernando harus kebobolan usai para pemain Filipina mampu memanfaatkan kesalahan passing dilakukan oleh bek Timnas Indonesia, Jordi Amat.

Namun terlepas dari gol tersebut, Ernando Ari beberapa kali berhasil membendung tendangan para pemain Filipina yang mengarah ke gawang Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Mengecewakan, Timnas Indonesia Hanya Raih Imbang Kontra Filipina, Shin Tae-yong Bakal Angkat Kaki?

Hal itu yang membuat Ernando Ari disebut layak menjadi pemain terbaik alias Man of the Match di laga Timnas Indonesia melawan Filipina.

Ernando Ari mendapatkan pujian dari Suporter Timnas Indonesia karena refleknya yang bagus untuk menghalau bola yang mengarah ke gawangnya.

"Good game sih Ernando, tenang refleknya bagus," tulis akun @kha******

Baca Juga:
Jordi Amat Lakukan Blunder, Justru 2 Pemain Timnas Indonesia Ini yang Kena Getahnya

"Ernando keren banget bisa mempertahankan gawang meski kebobolan satu gol," tulis akun @_rs*****

Meski penampilan Ernando Ari sangat cekatan dalam menjaga gawang Timnas Indonesia, namun sayangnya skuad Garuda gagal membawa pulang poin penuh.

Skor akhir antara Timnas Indonesia melawan Filipina adalah 1-1, gol Semata wayang tim Garuda dicetak oleh Saddil Ramdani.

Baca Juga:
Blunder Lagi, Pemain Naturalisasi Jordi Amat Dicibir Suporter Timnas Indonesia: Mending Gak Usah...

Load More