H.M Permana
Kiper Persib Bandung, Reky Rahayu. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Sedikit kabar kurang sedap disampaikan Persib Bandung soal kondisi salah satu penjaga gawangnya. Tim medis Persib menyampaikan, Reky Rahayu kembali mengeluhkan sakit pada bagian lututnya yang cedera.

Berdasarkan laporan Persib, Reky Rahayu sempat mengikuti program latihan kiper bersama Luizinho Passos dan para penjaga gawang lainnya. Namun di tengah sesi latihan, kiper yang juga seorang prajurit TNI itu mengeluh sakit.

Program latihan itu juga merupakan yang pertama bagi Reky Rahayu pascacedera yang dialaminya.

Baca Juga:
Pelatih Filipina Bakal Kerahkan Semua Senjata Hadapi Indonesia, Rafael Struick Keluhkan Rumput Stadion

"Tadi Reky sempat digabungkan latihan bersama. Tapi tampaknya perlu program tambahan. Reky mengeluhkan masih ada rasa tidak nyaman di bagian cederanya," ungkap Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani dikutip dari laman resmi Persib.

Rafi Ghani menuturkan, pihaknya sebelumnya sempat memberikan pesan kepada Reky Rahayu untuk tidak memaksakan diri ikut berlatih.

Dokter berperawakan tinggi besar tersebut juga meminta agar Reky Rahayu menghentikan sesi latihan apabila bagian yang cedera kembali kambuh.

Baca Juga:
Sampai Kapan Timnas Indonesia Pakai Naturalisasi? Eks Exco PSSI Jawab dengan Bijak

"Kami sudah ingatkan Reky jika terasa tidak nyaman untuk memberitahu kami. Kami akan melakukan lagi pemeriksaan dan program untuk Reky beberapa hari ke depan," ujar Rafi Ghani.

Dengan kondisi tersebut, Reky Rahayu akan kembali mendapatkan program latihan khusus dari tim medis Persib.

"Program pemulihan tidak dilakukan di samping lapangan seperti yang sebelum-sebelumnya," keterangan Persib.

Baca Juga:
Jelang Timnas Indonesia Kontra Filipina, Tim Garuda Unggul Statistik pada 5 Pertandingan Terakhir

Load More