H.M Permana
Persib Bandung di Liga 1 2023/2024. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Mantan asisten pelatih Dinamo Zagreb mengatakan, Persib Bandung punya kemampuan untuk menjadi juara Liga 1 2023/2024. Kondisi dan situasi di dalam tubuh tim Persib menjadi salah satu faktor yang diyakini bisa membawanya menjadi nomor satu di Indonesia.

Secara peringkat dan fakta di lapangan, Persib saat ini menjadi tim yang belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhirnya. Persib juga menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 35 poin.

"Tim dan orang-orang yang berada di sekeliling tim sangat bagus. Ini membuat atmosfernya juga sangat bagus. Pemain dalam lingkungan yang bagus. Jadi, tim ini memiliki kemampuan untuk menjadi juara," ungkap Goran Paulic dikutip laman resmi Persib.

Baca Juga:
Wajah Baru PSIS Semarang Jadi Sorotan Panser Biru saat Latihan, Bakal Debut Kontra Persebaya Surabaya

Kondisi di dalam tubuh tim Persib Bandung itu sendiri membuat Goran Paulic takjub. Ia mengaku bahwa hal tersebut melebihi ekspektasinya ketika pertama kali menjadi bagian dari Persib, September lalu.

"Ketika saya tiba, kondisi sekarang, menurut saya, melebihi dari ekspektasi saya," ungkap mantan pelatih kepala Timnas Hongkong tersebut.

Goran Paulic sendiri didatangkan Persib untuk membantu Bojan Hodak dalam menganalisis pertandingan dan taktikal. Goran Paulic juga mendapat tugas khusus untuk memoles sektor penyerangan Persib Bandung.

Baca Juga:
Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Filipina vs Indonesia

Apa yang disampaikannya soal kans Persib menjadi juara tahun ini, bisa semakin diyakini apabila Persib Bandung mampu menyapu bersih empat laga tersisa sebelum jeda Piala Asia 2024 pada Desember 2023 mendatang.

Sebelum kompetisi diistirahatkan, Persib akan menghadapi Dewa United dan Bali United di laga tandang, juga PSM dan Persik di Stadion GBLA.

Pelatih Bojan Hodak sendiri menargetkan Persib bisa tetap menempati posisi empat besar klasemen dan menempel ketat Borneo FC yang berada di puncak dengan 41 poin.

Baca Juga:
Makedonia Utara vs Inggris: Dibantu Gol Bunuh Diri The Three Lions Tak Terkalahkan

"Jadi untuk menatap empat pertandingan ini kami harus bisa tetap berada di posisi empat besar dan terus menempel Borneo," tegas Bojan Hodak.

Load More