Fahmi Nurdian Syah
Pemain Persebaya Surabaya, Catur Pamungkas

Bolatimes.com - Pemain Persebaya Surabaya, Catur Pamungkas siap jadi senjata baru Uston Nawawi saat Tim Bajul Ijo hadapi PSIS Semarang di pertandingan lanjutan Liga 1 musim ini.

Catur Pamungkas sebelumnya tidak bisa dimainkan oleh Uston Nawawi karena harus menjalani hukuman lima kali larangan bermain.

Catur Pamungkas mendapatkan hukuman tersebut dikarenakan pelanggaran membahayakan kepada Adi Setiawan, pemain Dewa United.

Baca Juga:
Yoyok Sukawi Bakal Gaet Pemain Timnas Indonesia U-17 ke PSIS Semarang, Fix Rekrut Arkhan Kaka?

Catur mengatakan bahwa apabila dirinya kembali mendapat kepercayaan Uston Nawawi maka ia akan memberikan kemampuannya 100 persen.

Pemain Persebaya Surabaya yang berposisi sebagai bek kanan tersebut bertekad membawa Tim Bajul Ijo bangkit setelah kalah dalam empat pertandingan terakhir.

“Kondisi saya sudah 100 persen siap untuk bermain, tentunya saya sudah tidak sabar. Laga besok tentunya saya akan membawa tim ini kembali meraih tiga poin ya untuk menatap laga selanjutnya,” ujar Catur dikutip dari laman Persebaya Surabaya.

Baca Juga:
Eks Exco PSSI Akui Ada Pihak Anti Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia: Kalau Cara Mikirnya Gitu, Kita Engga Maju

Sebagai informasi, Pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang akan digelar pada hari Minggu, 26 November mendatang.

Akankah Catur Pamungkas diberikan kesempatan untuk bermain sejak menit awal oleh Uston Nawawi di laga tersebut? Menarik untuk dinantikan.

Baca Juga:
4 Wajah Baru Hiasi Gim Internal Persib, Bojan Hodak Bilang Begini

Load More