Fahmi Nurdian Syah
Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh

Bolatimes.com - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Sandy Walsh Beberkan pesan dari Shin Tae-yong dalam persiapan sebelum menghadapi Tim Nasional Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde kedua.

Sandy Walsh membeberkan wejangankhusus dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sebelum menghadapi Tim Nasional Filipina.

Pesan dari Shin Tae-yong yang dibocorkan oleh Sandy Walsh sebelum menghadapi Tim Nasional Filipina adalah pelatih asal Korea Selatan tersebut meminta supaya para pemain Timnas Indonesia dapat berkomunikasi dengan baik di atas lapangan.

Baca Juga:
Awalnya Sandy Walsh Tidak Diinginkan Shin Tae-yong Gara-gara Kepincut 2 Pemain Ini

Selain itu, Shin Tae-yong juga meminta kepada punggawa Timnas Indonesia supaya tidak mudah kehilangan bola saat berjumpa Tim Nasional Filipina nanti 

"Pelatih mengatakan agar saya dan teman-teman harus lebih berani ‘pegang’ bola, duel dan komunikasi yang baik dengan sesama pemain,” tuturnya Sandy Walsh dikutip dari laman PSSI.

Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang berposisi sebagai bek kanan tersebut optimis Skuad Garuda mampu mencuri kemenangan di kandang Filipina nanti.

Baca Juga:
Disampaikan Berulang-ulang! Ini Pesan Tegas Shin Tae-yong Kepada Pemain Timnas Indonesia Jelang Jumpa Filipina

“Yang jelas, saya dan teman-teman akan memberikan semuanya untuk tim ini, dan mencuri kemenangan melawan Filipina,” tutupnya.

Laga antara tuan rumah Filipina melawan Indonesia ini akan terjadi hari Selasa tanggal 21 November 2023, di Stadion Rizal Memorial, Manila pukul 19.00 waktu setempat.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Hadapi Laga Krusial, Pemain asal Belanda dan Solo Bisa Jadi Kombinasi yang Bagus

Load More