Rifqu Khanif
Bek Filipina Christian Rontini puji Timnas Indonesia.

Bolatimes.com - Bek Filipina asal klub Liga 1 Persita Tangerang, yakni Christian Rontini tak menganggap remeh anak asuh Shin Tae-yong, dia justru puji kualitas Timnas Indonesia. Hal itu ia sampaikan saat konferensi pers jelang duel Pasukan Garuda melawan The Azkals di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F.

Menurut Christian Rontini, pemain Timnas Indonesia cukup berbakat, selain itu anak asuh Shin Tae-yong disebut memiliki kecepatan.

"Indonesia adalah tim nasional yang bagus, banyak talenta dan miliki kecepatan," jelas Christian Rontini, dikutip dari laporan Jurnalis asal Filipina Aaron Bayato, melalui sosial media X @ajbayato, pada Senin, (20/11).

Baca Juga:
Pelatih Persib: Sekarang, Saya Punya Ide yang Lebih Baik!

Oleh sebabnya, Rontini mengingatkan koleganya di Filipina agar selalu fokus ketika laga melawan Indonesia di Stadion Rizal Memorial, Manila.

"Tapi seperti yang selalu saya katakan, kami (The Azkals) harus fokus pada permainan kami. Kami telah mempersiapkan pertandingan ini dengan mental yang baik. Saya memiliki energi positif tentang itu," ujarnya.

Laga Timnas melawan Filipina merupakan pertandingan kedua dari masing-masing tim. Setelah sebelumnya mereka meraih hasil negatif, Indonesia kalah dari Irak, sementara Filipina takluk oleh Vietnam.

Baca Juga:
Gareth Southgate Ingin Bawa Inggris Jadi Nomor Satu di Dunia, Kudeta Perancis dan Argentina!

Dengan demikian, partai Filipina vs Indonesia diyakini akan berjalan dengan sengit karena kedua tim tak jauh berbeda soal kualitasnya.

 

Baca Juga:
UPDATE Daftar Top Skor Kualifikasi Euro 2024, Cristiano Ronaldo Belum Mampu Saingi Lukaku

Load More