Fahmi Nurdian Syah
Shayne Pattynama menciptakan gol semata wayang saat menghadapi Irak. (Foto: Instagram @timnas.indonesia)

Bolatimes.com - Wajah Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Shayne Pattynama menjadi pusat perhatian saat Tim Asuhan Shin Tae-yong gelar latihan perdana di Filipina.

Shayne Pattynama merupakan pemain naturalisasi Timnas Indonesia milik Viking FK, pemain berposisi bek kiri tersebut sebelumnya bermain starter saat melawan Irak.

Informasi mengenai wajah Shayne Pattynama yang menjadi pusat perhatian diketahui melalui postingan Instagram @Timnas.indonesia.

Baca Juga:
Jelang Kontra Filipina, Shin Tae-yong Beri Wejangan Khusus Kepada Para Pemain Timnas Indonesia, Bakal Raih Kemenangan?

"Rizal Memorial Stadium, Filipina," tulis akun Instagram @Timnas.indonesia.

Wajah Shayne Pattynama menjadi pusat perhatian karena dinilai masih sedih atas kekalahan Timnas Indonesia dari Irak pada pekan lalu.

Seperti yang telah diketahui, Shayne Pattynama berhasil mencetak gol ke gawang Irak, namun gol tersebut tak mampu menyelamatkan Timnas Indonesia dari kekalahan.

Baca Juga:
Tiga Poin Harga Mati? Timnas Indonesia Wajib Mengalahkan Filipina Demi Menjaga Asa Melaju ke Ronde Ketiga

"Pattynama ayo kembalikan keceriaan mu, jangan lesu dong, yang kemarin maklum saja rank kalah jauh ditambah main away," tulis akun @dwi****** dikutip dari laman komentar postingan Instagram tersebut.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia yang dilatih Shin Tae-yong telah tiba di Filipina, pada Sabtu (18/11).

Setibanya di Filipina, para pemain Timnas Indonesia langsung fokus latihan dan beradaptasi dengan Stadion Rizal Memorial yang akan menggelar pertandingan kontra Filipina.

Baca Juga:
Ketua Umum PSSI Erick Thohir Bakal Naturalisasi Emil Audero? Begini Profilnya

Load More