Fahmi Nurdian Syah
Skuad Timnas Indonesia saat hadapi Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026. (PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong dituntut meraih kemenangan saat menghadapi Filipina di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde kedua mendatang.

Seperti yang telah diketahui, pada kualifikasi Piala Dunia ronde kedua ini, Timnas Indonesia dan Filipina tergabung ke dalam grup F bersama Irak dan Vietnam.

Pada laga pertama, Timnas Indonesia dan Filipina sama-sama meraih hasil buruk, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Irak dengan skor akhir 5-1, Sedangkan Filipina kalah dari Vietnam dengan skor 2-0.

Baca Juga:
Jelang Melawan Filipina, Shin Tae-yong Dapat Wejangan dari Suporter Timnas Indonesia

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina akan digelar di Rizal Memorial Stadium pada hari Selasa (21/11) mendatang.

Informasi mengenai pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Filipina didapat dari postingan Instagram @Timnasindonesiainfo.

"Perjuangan belum berhenti, laga selanjutnya Indonesia akan menantang kekuatan Filipina di kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde kedua," tulis akun tersebut.

Baca Juga:
Dimas Drajad Pakai Kursi Roda, Bakal Absen Bela Timnas Indonesia Melawan Filipina?

Suporter Timnas Indonesia pun menuntut skuad Shin Tae-yong mampu meraih kemenangan di laga menghadapi Filipina nanti.

Hal itu karena demi menjaga asa bisa melaju ke ronde selanjutnya di kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Harus dan wajib 3 poin, kalah dan imbang sudah berat untuk lolos," tulis akun @dik******* dikutip dari laman komentar postingan Instagram tersebut.

Baca Juga:
Perjalanan Timnas Indonesia dari Irak ke Filipina Sempat Terkendala, Marc Klok dkk Tertahan di Bandara

Load More