Fahmi Nurdian Syah
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi

Bolatimes.com - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi dikabarkan akan merekrut pemain Timnas Indonesia U-17 yang bermain di Piala Dunia U-17 Indonesia.

Informasi mengenai Yoyok Sukawi yang akan merekrut pemain Timnas Indonesia U-17 ke PSIS Semarang didapat dari postingan Instagram @transfermarkt.co.id.

"Gerak cepat dilakukan oleh PSIS Semarang dalam pemantauan bakat timnas muda seusai Piala Dunia U-17," tulis akun tersebut.

Yoyok Sukawi akan mengumumkan secara resmi pemain Timnas Indonesia U-17 yang direkrut oleh Tim Laskar Mahesa Jenar setelah pergelaran piala dunia U-17 selesai.

"Setelah piala dunia U-17 selesai, nanti baru kami rilis secara resmi kepada publik," ucap Yoyok Sukawi dikutip dari postingan Instagram @transfermarkt.co.id.

Alih-alih bangga dengan PSIS Semarang yang merekrut pemain Timnas Indonesia U-17, Warganet justru kecewa karena Yoyok Sukawi mengambil pemain Garuda Muda.

"Sudah keren main di piala dunia dilihat seluruh dunia, eh malah nyangkutnya di liga 1 lagi," tulis akun @suk****** dikutip dari laman komentar.

"Tak kira bisa kena scouting tim-tim besar Eropa, ini masih tetap liga 1," tulis akun @muh*******

Load More