Fahmi Nurdian Syah
Selebrasi Dimas Drajad usai mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pemain Persikabo 1973, Dimas Drajad diragukan dapat tampil saat Timnas Indonesia berjumpa Filipina dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia ronde kedua.

Dimas Drajad diragukan bisa bermain saat Timnas Indonesia melawan Filipina karena striker Persikabo 1973 tersebut mengalami cedera.

Dimas Drajad mengalami cedera saat pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak, sehingga dirinya harus ditarik keluar oleh Shin Tae-yong dan digantikan oleh Rafael Struick.

Baca Juga:
Poin FIFA Timnas Indonesia Berkurang Usai Takluk dari Irak, Turun dari Peringkat 145?

Akibat cedera tersebut, Dimas Drajad harus menggunakan kursi roda, informasi ini didapat dari postingan Instagram futboll.indonesia.

"Kemungkinan Dimas Drajad akan melewatkan laga melawan Filipina karena mengalami cedera serius, terlihat Dimas Drajad menggunakan kursi roda dan tongkat," tulis akun tersebut.

Dengan bakal absennya Dimas Drajad, akankah Shin Tae-yong memainkan Rafael Struick di pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Filipina? 

Baca Juga:
Perjalanan Timnas Indonesia dari Irak ke Filipina Sempat Terkendala, Marc Klok dkk Tertahan di Bandara

Mengingat Rafael Struick sukses memberikan satu assist di pertandingan melawan Irak setelah pemain ADO Den Haag tersebut masuk menggantikan Dimas Drajad.

Load More