H.M Permana
Pelatih Persib Bojan Hodak. (MO Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung masih belum memperkenalkan pemain barunya di bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024. Pelatih Bojan Hodak mengatakan, hanya ada dua faktor yang bisa mengubah komposisi pemain Persib.

Yang pertama adalah budget yang dimiliki oleh manajemen Persib. Sementara hal yang kedua adalah respons dari pemain yang diincar Persib.

"Jadi ini tergantung budget dari manajemen dan juga tergantung pemain yang kami mau," tegas Bojan Hodak.

Baca Juga:
Tak Sesuai Ucapan di Konferensi Pers? Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Jordi Amat Malah Blunder Kontra Irak

"Jadi saya katakan, mungkin kami melakukan perubahan, mungkin juga tidak. Terkadang ini tergantung budget dari manajemen," imbuhnya.

Hal ini juga berlaku bagi masa depan dua pemain asing Persib Bandung yakni Levy Madinda dan Tyronne del Pino. Nasib keduanya masih abu-abu hingga saat ini.

Bojan Hodak menjelaskan, Persib masih mempunyai banyak waktu untuk memutuskan siapa yang akan dipertahankan ataupun dilepas.

Baca Juga:
Belum Juara AFF, Kontrak Kim Pan-gon Diperpanjang, Nasib Shin Tae-yong Berbeda dengan Koleganya?

"Tanggal 26 kami akan main lawan Dewa United. (Tanggal) 28 adalah hari terakhir (transfer pemain). Jadi dia (Levy Madinda) masih mempunyai kontrak. Tryonne juga punya, jadi nanti kami akan mengambil keputusan," ungkap Bojan Hodak.

Menurut Bojan Hodak, bursa transfer paruh musim itu sendiri bukan hanya bicara soal siapa pemain yang datang ataupun pergi, tetapi ada hal lain yang turut menentukan semuanya.

"Ini bukan hanya soal mengubah pemain, tidak seperti itu. Pemain punya kontrak dan harus membayarnya. Pemain baru juga ada biaya yang harus dikeluarkan, kami harus membelinya," ungkap Bojan Hodak.

Baca Juga:
Bukan Kehendak Shin Tae-yong? Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Sandy Walsh tak Diturunkan Kontra Irak, Ini Alasannya

"Jika pemain tidak cukup bagus untuk bermain di sini, maka kami tidak perlu membelinya," pungkas Bojan Hodak.

Load More