Rizki Laelani
Selebrasi Daisuke Sato usai cetak gol penyama kedudukan saat Persib Bandung tahan imbang Persikabo 1973. (Dok.Persib Bandung)

Bolatimes.com - Isu peminjaman Daisuke Sato oleh Persib mencuat ketika Maung Bandung sedang sibuk mencari pemain asing ASEAN. Dalam bursa transfer putaran kedua Liga 1 2023/2024, Persib sepertinya akan meminjamkan Daisuke Sato. Namun, nama-nama menarik sudah muncul sebagai penggantinya.

Salah satu kandidat kuat adalah bek timnas Vietnam, Vu Van Thanh, yang dikenal sebagai pemain serba bisa dengan kemampuan bermain di berbagai posisi. Alternatif lainnya adalah Giancarlo Gallifuoco, bek yang kini membela Kuala Lumpur FC di Liga Super Malaysia, dan Kevin Ray Mendoza, kiper yang terkait erat dengan Persib Bandung.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, dengan tegas enggan berkomentar mengenai rumor ini, terutama yang hanya beredar di media sosial.

Baca Juga:
Sampaikan Terima Kasih kepada Suporter, Daisuke Sato: Sampai Jumpa Lagi

Dia mengatakan satu hal bagus, adalah dengan tidak membaca sosial media. agar bisa hidup lebih lama.

“Kalian tahu satu hal bagus, saya tidak membaca sosial media. Jadi saya percaya saya bisa hidup lebih lama,” ujar Bojan Hodak.

Daisuke Sato sendiri kurang mendapatkan kesempatan bermain musim ini, hanya tampil 13 kali dari 19 pertandingan yang telah dilakoni Persib. Cedera yang didapatkannya saat membela timnas Filipina membuatnya absen dalam empat pertandingan terakhir, dan saat Persib melawan Arema FC, ia hanya duduk di bangku cadangan. Apakah ini pertanda pemindahannya?

Baca Juga:
Alasan Sandy Walsh Tak Dimainkan saat Timnas Indonesia Kontra Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Load More