Rifqu Khanif
Ragnar Oratmangoen menyapa fans Timnas Indonesia. (Twitter/erickthohir)

Bolatimes.com - Ragnar Oratmangoen pemain asal Fortuna Sittard (Eredivisie) menjadi buah pembicaraan pecinta Timnas Indonesia. Dia secara resmi akan menjadi calon pemain Timnas Indonesia.

Bersama Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Ragnar Oratmangoen terlihat mengenakan baju batik. Tak ketinggalan juga, pemain asal Fortuna Sittard mengucapkan salam ke pendukung Timnas Indonesia.

Diketahui Ragnar Oratmangoen akan dinaturalisasi oleh PSSI untuk mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI). Setelah menjadi WNI ia bisa membela Timnas Indonesia asuhan pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Piala Dunia U-17: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Maroko, Saksikan di Sini

Dalam unggahan akun Instagram milik Ragnar, yakni @0ratmangoen, (16/11), ia menyampaikan salam hangat kepada suporter Timnas.

Dengan hadirnya Ragnar di Jakarta, menambah calon pemain keturunan yang bakal mengisi Timnas. Shin Tae-yong sebelumnya telah resmi mendapatkan jasa dari Jordi Amat, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Rafael Struick dan Ivar Jenner.

Baca Juga:
Ini Empat Jadwal Persib Sebelum Libur Panjang Piala Asia 2024, Bojan Hodak Ungkap Targetnya

Dan ada lagi nama Justin Hubner, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On yang akan diproses, kemudian Ragnar menjadi amunis tambahan terbaru.

 

 

Baca Juga:
Cerita Mantan Pemain Asing Persib Saat Mendengar Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17

Load More