Rifqu Khanif
Ragnar Oratmangoen berjabat tangan dengan Ketum PSSI Erick Thohir. (Twitter/erickthohir)

Bolatimes.com - Ragnar Oratmangoen menjadi pemain naturalisasi berikutnya yang dipilih langsung oleh Shin Tae-yong. Ketua Umum PSSI Erick Thohir juga sudah secara resmi memperkenalkan ke publik.

Sebelumnya Erick Thohir pernah membeberkan pihaknya akan menambah dua pemain naturalisasi untuk Timnas Indonesia, posisinya adalah gelandang dan penyerang. Dan kini sosok penyerang yang dicari Erick Thohir sudah hadir di Jakarta.

Menurut dari keterangan Erick Thohir, Ragnar Oratmangoen sudah tiba di Indonesia, bahkan ia berharap pemain keturunan Indonesia tersebut bisa berkontribusi untuk sepak bola tanah air.

Baca Juga:
Persib Konfirmasi Satu Pemainnya Sembuh dari Cedera Panjang, Bojan: Dia Terlihat Kelelahan

"Selamat datang di Indonesia, Ragnar Oratmangoen, Ragnar yang bermain di kasta tertinggi Liga Belanda, Eredivisie bersama Fortuna Sittard punya komitmen untuk membela Merah Putih," tulis Erick melalui sosial media X @erickthohir, (16/11).

"Semoga Ragnar bisa ikut memberikan kontribusi untuk sepak bola Indonesia," imbuhnya.

Dengan demikian, Ragnar merupakan pemain keempat yang bakal diproses PSSI agar bisa memperkuat Timnas asuhan Shin Tae-yong. Sebelumnya ada nama Jay Idzes, Nathan Tjoe A-On dan Justin Hubner.

Baca Juga:
Persita Datangkan Eks Pemain Timnas Maroko U-23

Ragnar berstatus sebagai pemain pinjaman dari FC Groningen (Eerste Divisie) ke Fortuna Sittard salah satu klub Eredivisie. Posisi Ragnar adalah sebagai penyerang sayap.

Load More