H.M Permana
Pelatih Persib Bojan Hodak. (MO Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung memastikan satu pemainnya sudah sembuh dari cedera panjang yang sempat membekapnya. Febri Hariyadi sudah kembali berlatih dan menunjukan progres yang positif.

Pelatih Persib Bojan Hodak menjelaskan, meski sudah sembuh, Febri Hariyadi belum berada dalam puncak performa. Bahkan pada sesi latihan bersama, Bojan Hodak menyebut Febri Hariyadi masih tampak kelelahan.

"Febri sudah berlatih. Dia memang belum seperti sebelum mengalami cedera. Tapi kini dia sudah membaik. Hari ini, dia terlihat kelelahan. Tapi, dia sudah membaik," ungkap Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga:
Cerita Mantan Pemain Asing Persib Saat Mendengar Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17

Pemain bernomor punggung 13 ini mengalami cedera sejak awal musim. Febri Hariyadi tercatat baru tiga kali memperkuat Persib musim ini.

Febri Hariyadi tampil selama 66 menit melawan Dewa United. Pemain yang akrab disapa Bow tersebut tampil selama 19 menit melawan Persik dan 8 menit lawan Persis Solo.

Sementara itu, Bojan Hodak juga mengungkapkan kondisi fisik para pemain Persib secara keseluruhan yang disebutnya siap tempur melawan Dewa United di pekan 20 pada 26 November mendatang.

Baca Juga:
Daftar Tim yang Sudah Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia U-17, Indonesia Termasuk?

"Secara fisik, kami bisa lebih baik dan sejauh ini semua berjalan dengan baik. Jadi saya rasa kami siap untuk tampil melawan Dewa," pungkas Bojan Hodak.

Jadwal Persib Bandung di Bulan November dan Desember

1. Dewa United vs Persib
Ahad 26 November 2023

Baca Juga:
Said Chiba, Pelatih Maroko, Minta Maaf Sebelum Bentrok dengan Timnas Indonesia U17

2. Persib vs PSM Makassar
Senin 4 Desember 2023

3. Persib vs Persik
Ahad 10 Desember 2023

4. Bali United vs Persib
Senin 18 Desember 2023

Load More