H.M Permana
Laga Persita Tangerang vs Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Indomilk Arena, Minggu (9/4/2023) malam WIB. [Persib]

Bolatimes.com - Persita Tangerang memperkenalkan satu pemain asing barunya. Dia adalah Mohcine Hassan Nader, eks pemain Timnas Maroko U-23.

Pemain 29 tahun tersebut merupakan jebolan akademi Vitoria FC. Ia mengawali debutnya sebagai pemain profesional di klub yang sama.

Mohcine Hassan Nader kemudian dipinjamkan ke Casa Pia A.C. dan C.D. Pinhalnovense di divisi tiga Portugal.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Coret Dua Punggawa Timnas Indonesia Sebelum Kontra Irak, Begini Tanggapan Suporter Garuda

Selain sarat pengalaman di Liga Portugal, Mohcine Hassan Nader pernah bermain dan menjadi juara di Liga Luksemburg bersama F91 Dudelange.

"Kami menyambut kedatangan Hassan Nader di Persita, semoga dirinya bisa berkontribusi untuk tim dan membantu kami meraih prestasi yang baik hingga akhir musim," ujar manajer tim, I Nyoman Suryanthara.

Mohcine Hassan Nader sendiri mengaku senang bisa mendapat kesempatan untuk bermain di Indonesia bersama Persita tangerang. Ia juga mengaku sudah memiliki beberapa teman yang lebih dulu berkarir di Indonesia.

Baca Juga:
Cerita Mantan Pemain Asing Persib Saat Mendengar Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17

"Saya ingin membantu Persita untuk meraih kemenangan dan tentu saja mencetak gol sebagai seorang pemain depan," ujar Mohcine Hassan Nader.

"Saya akan terus beradaptasi dengan rekan setim saya di Persita dan pelatih Divaldo Alves tentu akan membantu saya," pungkasnya.

Baca Juga:
Pelatih Irak Anggap Pertandingan Lawan Timnas Indonesia Hanya sebagai Pemanasan Menuju Piala Asia 2023

Load More