H.M Permana
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

Bolatimes.com - Setelah melepas dua pemainnya, Putu Gede dan Eriyanto, Persib Bandung masih belum mengucapkan 'wilujeng sumping', kode untuk kehadiran pemain baru.

Pergerakan Persib di bursa transfer paruh musim ini tergolong lambat, meski pelatih Bojan Hodak mengaku membutuhkan beberapa pemain untuk mengisi pos yang kosong.

"Ada 2-3 posisi, salah satunya bek kanan dan kita akan lihat nanti," ungkap Bojan Hodak kepada awak media.

Baca Juga:
Starting Line Up Timnas Indonesia Kontra Irak Bocor? Ini Daftar Pemainnya

Pelatih asal Kroasia ini tak menampik bahwa Persib tengah mencoba mendatangkan pemain baru. Namun ia menyinggung soal budget dan jumlah pemain yang saat ini dimilikinya.

"Mungkin saja (ada pergerakan di bursa transfer), kita tidak pernah tahu. Kami berusaha mencobanya tapi itu tergantung dengan budget dan pemain yang kami miliki," ungkap Bojan Hodak.

"Kami harus melepas beberapa pemain baru bisa mendatangkan pemain baru," paparnya.

Baca Juga:
Teror Skuad Shin Tae Yong? Begini Tekad Kemenpora Irak saat Hadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Untuk saat ini, kata Bojan Hodak, Persib akan memanfaatkan stok pemain yang ada guna menambal posisi yang kosong, seperti bek kanan. Diketahui, Persib krisis di posisi tersebut usai hengkangnya Putu Gede dan dipinjamkannya Eriyanto.

"Tapi tentu tidak mudah di pertengahan musim untuk menemukannya. Untuk sementara kami mengatasi kondisi ini dengan memanfaatkan pemain yang dimiliki. Namun tentu kami tetap mencoba (mencari pengganti)," kata Bojan Hodak.

Disinggung nama Asnawi Mangkualam, Bojan Hodak tidak yakin sang pemain akan meninggalkan Korea Selatan.

Baca Juga:
Bawa Pemain Naturalisasi Jordi Amat di Konferensi Pers Jelang Kontra Irak, Shin Tae Yong Banjir Pujian, Ini Alasannya

"Dia berada di Korea dan saya rasa dia tidak akan meninggalkan Korea. Tentu saya saya senang jika bisa membawanya, tapi saya rasa dia tidak akan meninggalkan Korea," pungkasnya.

Load More