Fahmi Nurdian Syah
Shin Tae-yong sedang menggelar latihan Timnas Indonesia sebelum melawan Irak

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tunjuk Pemain Naturalisasi Seharga Rp15,64 Miliar, Jordi Amat sebagai perwakilan skuad Garuda di konferensi pers jelang menghadapi Irak di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jordi Amat menemani Shin Tae-yong di konferensi pers sebelum pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak yang digelar pada Kamis (16/11) petang nanti.

Mengetahui Jordi Amat yang dibawa di Konferensi Pers, Suporter Timnas Indonesia menyoroti sikap Shin Tae-yong.

Menurut suporter Timnas Indonesia, dengan menunjuk bek naturalisasi milik Johor Darul takzim tersebut, dapat membuktikan bahwa skuad Garuda datang ke Irak dengan mental yang kuat.

Sehingga, suporter Timnas Indonesia tak segan untuk memuji sikap yang diambil oleh Pelatih Asala Korea Selatan tersebut.

"Pintar Shin Tae-yong, Jordi Amat yang dibawa di Konferensi Pers untuk menunjukkan kesan mental yang kuat," tulis akun @tamsiltajsam dikutip dari laman komentar postingan Instagram Futboll Indonesia.

"Benar mas, karena Shin Tae-yong pelatih yang tahu segalanya," balas akun @kasianto_putra_sudarso.

Pertandingan melawan Irak sekaligus menjadi laga pembuka Timnas Indonesia di kancah kualifikasi Piala Dunia Ronde kedua.

Mampukah Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong mencuri poin dari markas Irak untuk membuka pintu lolos ke ronde ketiga? Menarik untuk dinantikan.

Load More