H.M Permana
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Bolatimes.com - Stok bek kanan Persib Bandung menipis usai kembalinya Putu Gede ke Bhayangkara FC dan Eriyanto yang dipinjamkan ke PSPS Riau. Pelatih Bojan Hodak pun memberikan bocoran soal calon pemain penggantinya.

Pelatih berkebangsaan Kroasia itu tak menampik bahwa mendapatkan jasa pemain baru di putaran kedua kompetisi sangat tidak mudah. Namun Persib, kata Bojan Hodak, masih terus berusaha untuk mendapatkan sosok pengganti di posisi bek kanan.

"Untuk saat ini saya belum mendapat kabar apapun dan tentu kami berusaha untuk menemukan (penggantinya). Tapi tentu tidak mudah di pertengahan musim untuk menemukannya," kata Bojan Hodak kepada awak media.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Piala Dunia U-17 Hari Ini

Sambil mencari pemain baru, Bojan Hodak rupanya akan memanfaatkan pemain yang ada untuk menggantikan Putu Gede dan Eriyanto. Sederet nama pemain Persib memang mempunyai kelebihan dengan bermain di berbagai posisi. 

Nama Rachmat Irianto, Robi Darwis, dan Kakang Rudianto merupakan tiga diantara pemain Persib yang bisa bermain di posisi bek kanan. 

"Untuk sementara kami mengatasi kondisi ini dengan memanfaatkan pemain yang dimiliki. Namun tentu kami tetap mencoba (mencari pengganti)," ungkapnya.

Baca Juga:
Gara-gara Bicara soal Pemain Naturalisasi, Kisah Fakhri Husaini Kabur dari TC Timnas Indonesia Kembali Viral

Sejauh ini, Persib Bandung sendiri tengah dikait-kaitkan dengan salah satu bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Pemain kelahiran 1999 ini merupakan pemain Jeonnam Dragons, Korea Selatan.

Rumor merapatnya Asnawi Mangkualam ke Persib semakin kencang di media sosial. Bahkan bobotoh sempat menduga-duga Persib melempar kode perekrutan Asnawi Mangkualam dengan postingn di media sosial.

Beberapa waktu lalu, Persib mengunggah foto Beckham Putra Nugraha yang tengah dikepung 4 pemain Arema FC. Dalam captionnya, Persib menuliskan angka '1 lawan 4' yang dikaitkan dengan nomor punggung favorit Asnawi Mangualam yaitu 14.

Baca Juga:
Persib Sampaikan Dua Kabar Baik di Tengah Jeda Internasional

Unggahan lain yang hampir senada dilakukan Teja Paku Alam. Kiper Persib Bandung tersebut mengunggah foto diri dengan caption '14'.

Load More