H.M Permana
Pemain anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa. (Instagram/@persib)

Bolatimes.com - Bolatimes.com - Bek Persib Bandung Rezaldi Hehanussa mulai mendapat menit bermain dari pelatih Bojan Hodak. Sejauh ini, ia sudah mengemas 8 pertandingan dari 19 laga yang dilakoni Persib di Liga 1 2023/2024.

Musim ini, Rezaldi Hehanussa membuka laga dengan tampil sebanyak 19 menit saat menghadapi Arema FC di putaran pertama. Saat itu Persib masih ditukangi pelatih Luis Milla.

Usai hadapi Arema FC, Rezaldi Hehanussa absen di 6 pertandingan Persib, dengan rincian, dua kali dibangku cadangkan dan 4 laga lainnya tidak masuk line up.

Rezaldi Hehanussa kembali mendapat menit bermain saat Persib menang atas PSIS Semarang. Lagi-lagi Ia diparkir di empat pertandingan selanjutnya.

Usai masuk line up saat Persib menekuk Bhayangkara FC, nama Rezaldi Hehanussa rutin mendapat kepercayaan dari Bojan Hodak. Pemain yang akrab disapa Bule ini tampil dalam 6 pertandingan terakhir Persib.

Yang terbaru, Rezaldi Hehanussa mendapat menit bermain dari Bojan Hodak saat Persib diimbangi Arema FC di Stadion GBLA, Rabu 8 November 2023.

Kerap mendapat menit bermain dari pelatih, Rezaldi Hehanussa membuat sebuah pengakuan soal penampilannya. Ia rupanya masih belum puas dengan performanya di atas lapangan.

"Saya merasa saat ini belum (top performa)," ujar Rezaldi Hehanussa dikutip dari laman resmi Persib.

Mantan pemain Persija Jakarta inipun bertekad akan kerja lebih keras lagi agar penampilannya bisa lebih baik ke depan.

"Saya berharap masih bisa lebih baik ke depannya, bekerja keras lagi. Insya Allah," tegasnya.

Persib Bandung akan kembali melakoni laga di kompetisi Liga 1 2023/2024 melawan Dewa United pada 26 November 2023 mendatang.

Load More