Rizki Laelani
Pemain Persib, Marc Klok tengah berduel dengan dua pemain Arema dalam lanjutan Liga 1 pada Rabu, 8 November 2023. (@persib)

Bolatimes.com - Kapten Persib Bandung, Marc Klok, sedang dalam perjalanan ke Irak sebagai bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim tersebut membawa 25 pemain untuk menghadapi laga krusial melawan Irak pada 16 November 2023 di Stadion Internasional Basra.

Sejumlah pemain Timnas Indonesia telah berangkat menuju Irak menjelang pertandingan perdana putaran kedua. Nova Arianto, asisten pelatih Timnas Indonesia, mengungkapkan bahwa 16 pemain telah berangkat pada Sabtu malam, dan 2 pemain lainnya akan menyusul keesokan harinya setelah pertandingan Liga 1. Pemain yang sudah berada di luar negeri langsung menuju Irak.

Meskipun rincian skuad tidak dijelaskan oleh Nova, Bandung Saputra, Media Officer PSSI, mengonfirmasi bahwa Andy Setyo dan Yakob Sayuri tidak akan ikut karena masalah fisik. PSSI sebelumnya telah merilis 27 nama pemain yang akan tampil melawan Irak, termasuk Nadeo Arga Winata, Rizky Ridho, Marc Klok, dan Ramadhan Sananta, yang sering menjadi pilihan Shin Tae Yong. Pemain yang bermain di luar negeri, seperti Jordi Amat, Elkan Baggot, Sandy Walsh, dan Pratama Arhan, juga ikut serta.

Baca Juga:
Piala Dunia U-17, Indra Sjafri Sebut Amar Brkic Siap Dimainkan Kontra Panama: kami Bisa Menang, Saya Yakin

Namun, Marselino Ferdinan dan Ivar Jenner tidak dapat bergabung karena masih mengalami kendala fisik. Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada 16 November dan Filipina pada 21 November dalam laga tandang yang akan menentukan nasib mereka dalam Kualifikasi Piala Dunia.

 

Baca Juga:
Dokter PSSI Konfirmasi Amar Brkic Telah Pulih dari Cedera dan Siap Tampil di Piala Dunia U17 Kontra Panama

Load More